Menyerempet Dan Sudah Minta Maaf, Remaja di Denpasar Tewas Dikeroyok Oleh Massa


Mahasiswa Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar, Umbu Wedo Gaung Lahallo (19) meninggal dunia, Senin (3/9/2018) usai menjadi korban pengeroyokan dan Korban meninggal dunia malam sekitar pukul 19.00 Wita di rumah Sakit RSUP Sanglah.

Agen Sakong

Korban dikeroyok sekitar 7 orang di wilayah Pemogan, Denpasar Selatan, Minggu (2/9/2018) dan Umbu meninggal usai kritis selama 2 hari, Kakak sepupu Umbu Mariana Lede (46) mengatakan, mulanya warga yang menemukan Umbu mengira Umbu kecelakaan.

Namun, keluarga melihat kejanggalan dalam tubuh korban, yaitu tubuh korban babak belur, termasuk wajahnya dan Pecalang yang membawa korban ke IGD memberi tahu, korban usai dikeroyok sejumlah orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun-Bali.com, korban dikeroyok karena serempetan motor dengan pelaku, Korban sudah meminta maaf, tetapi pelaku tak terima kemudian mengeroyok korban yang saat itu mengendarai motor sendirian.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika, mengatakan pelaku sudah ditangkap, "Sudah diamankan," katanya, Namun pihaknya belum menjelaskan identitas pelaku dan kronologi lengkap kejadian tersebut.

Agen Domino

Beberapa pengguna akun Facebook turut beduka atas kepergian Umbu, satu di antaranya diunggah akun Facebook Anggriani Dangu Manu, Selasa (4/9/2018), "Selamat jalan kawanku #Umbu Wedo Gaung Lahallo," tulisnya dan Dalam postingan tersebut, Anggriani juga membagikan beberapa foto pemuda diduga Umbu di rumah sakit, wajahnya bengkak dan lebam.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyerempet Dan Sudah Minta Maaf, Remaja di Denpasar Tewas Dikeroyok Oleh Massa"

Post a Comment