Usai Menerima Telepon Dari Seseorang, Seorang Gadis Remaja di Malaysia Lompat dari Jembatan


Seorang gadis berusia 22 tahun dilaporkan tewas lompat dari jembatan Penang, Malaysia, Rabu (19/9/2018), gadis itu diidentifikasi bernama Xu Jiaying yang berasal dari Bukit Mertajam dan Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Agen Domino

Kejadian berawal ketika gadis tersebut pulang bekerja dari sebuah kedai kopi di Penang, para saksi mengatakan gadis itu terlihat mengemudikan mobil warna silver di dekat jembatan hingga kemudian dia berhenti di sebuah tempat yang digunakannya untuk bunuh diri.

Dia berjalan ke tepi dan duduk kemudian terlihat menghubungi seseorang dan Setelah itu, dia meletakkan ponselnya lalu memanjat dan melompat dari jembatan, Menurut laporan, panggilan terakhir yang dibuat korban adalah untuk pacarnya, Wang Lihong (27).

Xu dan pacarnya diduga sedang bertengkar sebelum kejadian itu dan Diyakini, gadis itu telah memberitahu pacarnya dia ingin pergi dan minum dengan teman-temannya, tetapi sang pacar tidak mengizinkan.

Pacarnya bahkan mengancam akan melaporkannya ke Ibu Xu, Seorang pria yang melihat kejadian itu mengatakan, gadis tersebut terus menangis dan mengatakan, dia tidak punya teman dab Menurut Oriental Daily, polisi kemudian mendapat laporan saat Wang dan ibu Xu ke lokasi kejadian karena khawatir terhadap Xu.

Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 10.00 pagi, jasad Xu ditemukan mengenakan kaus hitam dan celana biru, Jenazahnya pun dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dan Sementara itu, Wang tak mengerti alasan Xu nekat bunuh diri.

Menurutnya, hubungan mereka baik-baik saja, apalagi Xu juga bekerja di kedal kopi milik keluarga Wang, Wang mengatakan telah merencanakan perjalanan bersama Xu ke Bangkok pada Oktober, Dia menjelaskan memang menerima telepon dari Xu sekitar pukul 19.30 saat kejadian, tetapi terputus karena sinyalnya tidak bagus.

Agen Sakong

Dia pun tak mendengar apapun saat panggilan telepon tersebut dan Sementara itu, anggota keluarga Xu tak menyangka Xu akan mengakhiri hidupnya, Mereka pun tak mengerti masalah apa yang dialami Xu hingga nekat bunuh diri dan Hingga saat ini belum jelas, penyebab Xu nekat mengakhiri hidupnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Menerima Telepon Dari Seseorang, Seorang Gadis Remaja di Malaysia Lompat dari Jembatan"

Post a Comment