Siswa Inklusi di SMKN 1 Surabaya Ditampar Kepala Sekolah Karena Masalah Sepele, Pihak Sekolah Akhirnya Minta Maaf


Pihak SMKN 1 Surabaya membenarkan adanya tindak kekerasan yang dilakukan oleh kepala sekolah terhadap siswanya, Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Surabaya Bidang Kesiswaan Asslamet mengatakan pemukulan terhadap siswa baru pertama kalinya terjadi, bahkan kepala sekolah sering mengingatkan untuk tidak memakai kekerasan.

Agen Domino

"Kalau saya nyubit ya kadang pernah, tapi tidak sampai seperti ini. Saya yakin hal ini khilaf," ungkap Asslamet dan Atas nama pribadi dan mewakili sekolah, Asslamet meminta maaf atas kejadian ini.

Menurutnya sekolah selama ini hanya ingin menerapkan disiplin kasih sayang, bukan berdasarkan emosi seperti peristiwa hari ini, Ia memastikan bahwa anak-anak tidak akan trauma atas kejadian ini.

"Saya jamin anak-anak tidak akan trauma besok. Biasanya kami menerapkan sebelum jam berakhir anak-anak memang harus tetap di kelas dan tidak boleh keluar," tegasnya.

Peristiwa kekerasan yang dilakukan kepala sekolah terhadap siswa SMKN 1 Surabaya tersebut disebabkan lantaran siswa telah keluar sebelum jam ujian tengah semester selesai dan Diketahui, ujian mulai pukul 07.00 WIB sedangkan para siswa keluar 30 menit setelahnya yakni 07.30.

Saat siswa di luar kelas itulah, Kepala Sekolah SMKN 1 melakukan kekerasan pada tiga siswa saat menyuruh mereka masuk ke kelas, Ketiga siswa tersebut yakni MZ, MR dan Z dan MZ mengaku dipukul tangannya oleh kepala sekolah, sedangkan MR di tampar hingga kacamata yang dipakainya terjatuh.

Siswa terakhir yakni Z yang menerima cubitan dan jambakan dari kepala sekolah dan Selain mendapat perlakuan kasar, MZ mengungkap bahwa kepala sekolah melontarkan kata-kata kasar dalam bahasa jawa.

Agen Sakong

Mereka mengaku baru pertama kalinya melihat kepala sekolahnya melakukan tindakan tersebut, "Baru kali ini lihat kepala sekolah begitu, makanya saya nggak terima. Apalagi ada teman saya yang inklusi juga jadi korban," ucap MZ.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa Inklusi di SMKN 1 Surabaya Ditampar Kepala Sekolah Karena Masalah Sepele, Pihak Sekolah Akhirnya Minta Maaf "

Post a Comment