Sadis, Seorang Pegawai Bank di Lembang Tewas Mengenaskan Dengan 23 Tusukan Ditubuhnya


Seorang pegawai bank bernama Ela Nurhayati (42) ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Pangragajian, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat, Selasa (11/9/2018). 

Agen Domino

Ela ditemukan tergeletak di ruang tamu, tubuhnya bersimbah darah, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko Adi Putra mengatakan, terdapat 23 luka tusuk di tubuh Eli.

Ela yang merupakan seorang janda tinggal sendiri di rumahnya, sementara anaknya tinggal bersama mantan suaminya, anak berkebutuhan khusus yang merupakan anak kandung Ela adalah saksi kunci dalam kasus pembunuhan tersebut. 

"Kondisi anak korban ini merupakan saksi kunci karena ada di situ (TKP)," kata Kabid Humas Polda Jawa barat (Jabar) Kombes Trunoyudho Wisnu Andiko, Seperti diberitakan sebelumnya, jasad korban ditemukan usai anaknya menangis.

Saat itu anak korban membawa ponsel dan pakaiannya berlumuran darah, Anak tersebut diantarkan mantan suaminya sejak Jumat (7/9/2018) dan Kini, tim penyidik telah meminta keterangan 8 saksi, termasuk anak korban. 

Agen Sakong

Akan tetapi, kerena anak korban berkebutuhan khusus, penyidik mendatangkan saksi ahli dan Selain itu, anak korban juga didampingi orang dewasa yang ditunjuk.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Seorang Pegawai Bank di Lembang Tewas Mengenaskan Dengan 23 Tusukan Ditubuhnya"

Post a Comment