Mat Solar Ungkap Perihal Tentang Dirinya Yang Memilih Pensiun dari Dunia Hiburan


Artis kocak yang kental dengan logat betawinya, Mat Solar, kini hanya terbujur lemah di rumah setelah strok menyerang sekujur tubuhnya, Saat awak media menemui pemeran Bajuri dalam sitkom Bajaj Bajuri di rumahnya di bilangan, Gang Saidin, Jalan Pajajaran, RT 6 RW 3, Bambu Apus Timur, Pamulang, Selasa (18/9/2018) itu, Mat Solar sedang beristirahat, merebah di kasur dekat ruang tamu.

Agen Domino

Keceriaan yang dikenal lewat banyolan-banyolannya di layar kaca dahulu, kini tak terlihat dan Mengenakan kaos putih, dan celana pendek hitam, wajahnya terlihat lesu, suaranya parau, ucapannya tak begitu jelas akibat strok yang diidapnya.

Saat Mat Solar sedang beristirahat ia sempat melambai-lambaikan tangannya ke kamera. Ia masih memahami, menyapa masyarakat cukup hanya dengan menyapanya melalui kamera televisi dan media.

"Doain biar cepat sembuh," ujarnya sambil mengangkat tangan tanda menyapa, Tidak cukup hanya sambil tiduran, ia bangun ke posisi duduk dibantu istrinya. Mat Solar pun berbicara di depan kamera sejumlah awak media.

Mat Solar meminta maaf kepada masyarakat, penontonnya, jika selama ia menjadi publik figur, ada hal yang membuat penontonnya tidak berkenan, "Saya hanya ingin minta maaf kepada pemirsa. Selama saya menjadi publik figur, ada (perkataan-red) saya yang tidak berkenan di hati saudara-saudara maafkan saya. Saya hanya nyari duit, itu saja," ujarnya dengan suara yang tak begitu jelas.

Namun begitu, tangannya aktif bergerak seakan membantu membahasakan maksud perkataannya dan Pemeran Haji Sulam dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu seperti menekankan agar dibukakan pintu maaf kepada dirinya, jika ada ada kata-kata yang kurang pantas ditampilkan di layar kaca.

"Jadi mohon maaf kalau tidak berkenan atau merusak moral bangsa ini, saya mohon maaf. Dibukaan pintu maaf selebar-lebarnya, terima kasih," ujarnya, Setelah itu ia kembali merebahkan tubuhnya di kasur berwarna cokelat dengan bantal biru muda.

Ida Nurlaila, istri Mat Solar, mengatakan suaminya tak lagi mau kembali menjadi pemain sinetron atau yang lainnya dan Ida mengatakan, Tukang Bubur Naik Haji merupakan sinetron terakhirnya. Mat Solar pensiun dari dunia hiburan.

Agen Sakong

"Kalau itu memang enggak. Bapak dari dulu memang enggak. Iya semenjak yang Tukang Bubur Naik Haji itu kan, sudah enggak mau," ujar Ida, "Bapak sudah pesenin saya, kalau ada yang datang, mau sinetron atau apa gitu, bapak sudah enggak," lanjut ujarnya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mat Solar Ungkap Perihal Tentang Dirinya Yang Memilih Pensiun dari Dunia Hiburan"

Post a Comment