Ketakutan Saat Petugas Satpol PP Datang, Pedagang Kopi di Pinggir Danau Sunter Kabur Dan Tinggalkan Anak Yang Tertidur


Seorang pedagang kopi keliling yang mengaku bernama Sri tega meninggalkan dua orang anaknya yang sedang tertidur di pinggir Danau Sunter saat jajaran Satpol PP Jakarta Utara tengah melakukan razia keliling, Kamis (27/9/2018) siang.

Agen Domino

Wanita itu terpaksa meninggalkan dua anaknya yang tertidur lantaran takut dagangannya diangkut Satpol PP, Pantauan TribunJakarta.com, saat tim Satpol PP Jakarta Utara tengah berada di titik razia Danau Sunter Utara dekat Wisma Atlet Kemayoran.

Terlihat seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan sedang tertidur dengan pulasnya, Anak laki-laki itu terlihat berumur belasan tahun, sedangkan anak perempuan yang tidur di dekatnya terlihat masih balita. Mereka berdua tidur di atas trotoar Danau Sunter dengan terpal sebagai alasnya.

Mengetahui ada dua bocah tersebut, sejumlah petugas Satpol PP langsung menghampiri mereka dan Petugas langsung mencoba membangunkan si anak laki-laki dengan menggerakkan badannya. Namun, dirinya tak mau bangun.

Perlakuan berbeda ditunjukkan kepada balita perempuan yang masih tertidur dengan pulasnya, Tak ingin membangunkan, beberapa petugas Satpol PP wanita yang turut serta dalam razia tersebut merekatkan selendang yang menutupi bocah itu dan menepak-nepak dengan lembut tubuhnya, untuk menjaganya agar tetap terlelap sambil menunggu kehadiran orang tua anak itu.

Tak berapa lama berselang, terlihat seorang wanita yang mengaku ibu dari dua anak bocah tersebut datang ke lokasi dan Setelah tiba, dirinya langsung menghampiri anak perempuan yang tertidur pulas itu dan menggendongnya. Si anak laki-laki yang masih tertidur juga dibangunkannya untuk meninggalkan lokasi.

Agen Sakong

Setelah ditanyai, wanita yang mengaku bernama Sri itu bersaksi bahwa anak-anaknya ia tinggalkan di situ lantaran dirinya takut dirazia petugas Satpol PP, Alhasil saat melihat petugas Satpol PP dari kejauhan, Sri langsung membawa pulang lapak kopi keliling yang sedang ia jajakan di Danau Sunter.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketakutan Saat Petugas Satpol PP Datang, Pedagang Kopi di Pinggir Danau Sunter Kabur Dan Tinggalkan Anak Yang Tertidur "

Post a Comment