Sebelum Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Ternyata Mahasiswa UNS Solo Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa


Seorang mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, GSH (20), tewas setelah jatuh dari lantai 4 Gedung 5 Fakultas Teknik (FT) UNS dan Peristiwa yang dialami pria asal Pudakpayung, Banyumanik, Semarang itu terjadi pada Kamis (13/9/2018) siang.

Agen Domino

Awalnya dua mahasiswa, Fabian Indra Arsalna dan Imam Norsoli, yang tengah duduk di lantai satu, mendengar suara benda jatuh, "Saat itu sekitar pukul 12.30 WIB, Fabian bersama rekannya sementara duduk di lantai satu gedung lima FT Program Studi Arsitektur UNS. 

Tiba-tiba dia mendengar suara benda terjatuh," kata Kasatreskrim Polresta Surakarta Kompol Fadli, Kamis (13/9/2018) Setelah dicek, rupanya tubuh GSH terkapar, lalu segera dibawa tim medis UNS ke RS Dr Oen Kandang Sapi Solo.

Pada pukul 15.40 WIB, GSH dinyatakan telah meninggal dunia dan dipulangkan ke Semarang pada malam harinya dan Polresta Solo menyebut bahwa mahasiswa Prodi Arsitektur FT UNS itu meninggal bunuh diri.

"Itu bunuh diri," ucap Fadli, Berdasarkan keterangan Polres Jebres, orangtua korban mengatakan bahwa putranya pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Jebres, Solo pada April 2018.

Tiga hari sebelum kejadian, GSH meminta maaf ke orangtuanya dan Tak diketahui maksud permintaan maaf mahasiswa angkatan 2016 itu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FT UNS Eko Pujianto mengungkapkan, GSH tertinggal dari teman-teman seangkatannya dari sisi akademis.

Agen Sakong

Hal itu lantaran korban sakit, akan tetapi tak ada yang tahu bahkan Ia juga pernah tidak masuk kuliah selama satu bulan dengan alasan sakit dan menjalani operasi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Ternyata Mahasiswa UNS Solo Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa"

Post a Comment