Polisi Nekat Hentikan Rombongan Presiden Demi Utamakan Mobil Ambulans, Kisah Tersebut Viral di Media Sosial


Aksi anggota Polresta Solo yang mendahulukan mobil ambulans saat ada rombongan presiden melintas viral di media sosial, Kisah tersebut diunggah akun Instagram @ics_infocegatansolo, Minggu (16/9/2018).

Agen Domino

Ambulans tersebut merupakan unit dari RSUD Pandang Arang Boyolali dan Menurut unggahan tersebut, mobil ambulans itu sedang membawa pasien dalam keadaan darurat (emergency) dan melewati pertigaan Panti Waluyo.

Ambulans tersebut didampingi oleh tim emergency respons Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Surakarta, Ambulans itu kemudian bersimpangan dengan rombongan presiden dan Saat itulah Polantas Surakarta mendahulukan ambulans untuk lewat.

Sementara itu, empat anggota polisi yang menghentikan rombongan iring-iringan Presiden Jokowi adalah Ipda Suharto, Aipda Ersan, Bripka Dwi Purnomo, dan Briptu Javan Bagas.

Ipda Suharto mengatakan, peristiwa itu terjadi Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 19.00 WIB, ketika dia dan temannya bertugas mengamankan rute jalan Presiden di pertigaan Kerten Solo.

Pertigaan Kerten Solo terkenal padat, apalagi saat itu merupakan malam Minggu, Mereka melihat mobil ambulans terjebak macet di jalur lambat dan Di saat yang sama, iring-iringan mobil presiden datang dari arah The Sunan Hotel Solo menuju pertigaan Kerten, ke Paragon Hotel via Jalan Slamet Riyadi.

Awalnya, dia menghentikan mobil ambulans tersebut karena rombongan presiden hendak lewat, Namun kemudian mereka memberi kesempatan ambulans untuk jalan.

"Tetapi saya lihat ada pasien di dalam ambulans tersebut. Maka, saya memberi kesempatan ambulans jalan sebab rombongan Presiden masih di Sunan Hotel Solo," Dia mengaku telah berkoordinasi dengan paspampres.

Agen Sakong

Menurutnya, paspampres telah memberikan isyarat untuk membiarkan ambulans lewat, Aksi yang dilakukan oleh empat anggota polisi mendapatkan apresiasi dari Kapolresta Solo Kombes Ribut Hari Wibowo, Empat anggota Polresta Solo tersebut mendapatkan reward atas aksi yang mereka lakukan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Nekat Hentikan Rombongan Presiden Demi Utamakan Mobil Ambulans, Kisah Tersebut Viral di Media Sosial "

Post a Comment