Satpam Disebuah Perusahaan di Kota Makassar Terpaksa di Tembak Polisi Setelah Merampas Ponsel Seorang Gadis


Seorang sekuriti perusahaan dari Makassar, Saddang Farie (28) ditembak oleh Resmob Polres Maros, setelah menganiaya gadis dari Perumahan Palucipta, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Maros, Nurhalizah alias Ica, Jumat (28/9/2018),

Agen Domino

Polisi melepaskan tembakan ke betis Saddang, lantaran melawan dan berusaha melarikan diri saat akan ditangkap di tempat kerjanya dan Kaur Bin Ops Reskrim Polres Maros, Iptu Hendra mengatakan, mantan personel Satpol PP Maros tahun 2015 lalu tersebut, berhasil ditangkap setelah menjalankan aksinya, pekan lalu.

Saat itu, warga Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru tersebut, menuju ke tempat kerjanya untuk dinas malam, Saat berada di depan RSUD Salewangang, Maros, pelaku yang mengendarai motor tersebut masuk ke lorong.

Saat bersamaan, Ica berjalan kaki dari rumahnya menuju ke konter untuk beli pulsa. Saat sementara berjalan keluar ke jalan Poros Maros, Ica memegang ponsel androidnya.

"Saat berpapasan, pelaku ini tidak langsung beraksi. Dia memutar arah dan menunggu korban di tempat sepi. Saat berdekatan, pelaku langsung beraksi," kata Hendra, Korban yang merupakan siswa kelas dua SMP tersebut, berusaha melawan dan berteriak minta tolong. Namun warga tidak kunjung datang.

Pelaku kemudian, memukul bagian punggung korban sebanyak tiga kali dengan menggunakan tangan kanan, hingga pingsan dan Saat pingsan, pelaku langsung mengamankan ponsel korban. Lalu korban diseret ke semak-semak. Jilbab, jaket dan sendal korban juga dibuka lalu diambil oleh pelaku.

"Saat pingsan, korban ditarik ke semak-semak untuk disembunyikan. Jaket, jilbab dan sendal korban juga diambil. Setelah itu, pelaku melarikan diri ke Makassar," katanya, Saat tiba di jalan tol Makassar, pelaku berhenti dan membuang pakaian korban. Sementara korban yang pingsan, ditemukan oleh warga yang melintas.

Agen Sakong

Korban dilarikan ke RSUD Salewangang. Namun dirujuk ke RSUP Wahidin karena kondisinya kritis. Korban mengalami luka lebam di bagian punggung, "Setelah kami terima laporan, anggota langsung bergerak untuk mencari pelaku. Pelaku ditangkap berdasarkan informasi dari warga," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satpam Disebuah Perusahaan di Kota Makassar Terpaksa di Tembak Polisi Setelah Merampas Ponsel Seorang Gadis"

Post a Comment