Apes, Seorang Pria Mencuri HP Pemilik Restoran Berbekal Kotak Pizza Aksinya Terekam Kamera CCTV


Agen Poker - Banyak modus yang digunakan pelaku untuk melakukan tindak kejahatan, Seperti yang terjadi di restoran Yellow Cab Pizza, CityLink Mall, Singapura, pada Sabtu (14/4/2018) lalu.

seorang pria yang bekerja sebagai pengemudi UberEats melakukan aksi pencurian di sebuah restoran, namun sepertinya pria tersebut tak sadar aksinya terekam CCTV Restoran.

Tiara, pemilik restoran telah menyerahkan rekaman CCTV tersebut kepada kepolisian dan Terlihat dari CCTV, pria itu awalnya melihat iPhone tergeletak di meja, namun tak berhasil mengambilnya.

Dia kemudian kembali lagi dan meminta kantong plastik, Tanpa diketahui pemilik restoran dia meletakkan ponselnya di atas iPhone tersebut kemudian menindihnya dengan kotak pizza.

Sementara pemilik restoran sibuk memasukkan makanan yang dibelinya ke dalam kantong plastik, tangan pria itu terlihat memperbaiki poisi iPhone agar mudah digondol.
Baca Juga : Usai Hadiri Hajatan, Empat Pemuda Ini Dijebloskan ke Pengadilan Karena Lakukan Hal Ini di Dalam Mobil
Pria itu pun berhasil pergi dari restoran dengan membawa iPhone pemilik restoran dan Tiara, pemilik restoran baru menyadari iPhone-nya raib, Dia mencoba menelfon ponselnya, tetapi dimatikan.

Agen Domino - Sementara aplikasi Find my iPhone tidak begitu membantu dan Video ini viral di Singapura dan pelakunya akan segera ditangkap karena wajahnya terlihat jelas.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apes, Seorang Pria Mencuri HP Pemilik Restoran Berbekal Kotak Pizza Aksinya Terekam Kamera CCTV"

Post a Comment