Sebelum Membunuh Mantannya, Ternyata Abdus Sallam Membuat Status di Facebook Yang Bikin Merinding


Agen Poker - Percintaan yang berujung tewasnya terapis cantik Salon Banjarbaru, Mulin Nimah (21) bersama Abdus Sallam (21) pelaku yang sama-sama warga Martapura menggegerkan warga sekitar.

Terapis cantik, Mulin Nimah ditemukan bersimbah darah dengan luka tusukan hampir di sekujur tubuhnya dan Pantauan di akun facebook dengan nama Abdus Sallam, foto profil selalu memajang foto bersama kekasihnya Mulin Nimah.

Foto di akun facebook Abdus Sallam juga dipenuhi dengan foto Mulin, Postingan terakhir pada 12 Mei 2017, Abdus Sallam menuliskan status tentang topeng, "Jika kau ingin melihat apa yang ada dibalik topengku, itu tidak akan mudah".

Status ini pun ramai dikomentari oleh banyak akun yang memgakitkan tindakan pelaku membunuh korban, Polres Banjarbaru Selasa (17/04/2018) mereka sudah berpacaran hampir satu tahun. Kemudian putus dalam tiga bulan ini.

Korban, Siti Mulin Nimah, terapis Hafabi Salon memutuskan Abdus Sallam dan Muncul kecurigaan pelaku bahwa korban memiliki pacar baru atau sudah dekat dengan pria lain sebelum memutuskan hubungan dengannya.

Tak berapa lama korban memposting foto bersama pria lain yang diduga teman dekat korban. Kemudian pelaku yang masih cinta meminta agar foto korban dihapus dari IG korban karena merasa cemburu.

Ya menghapus foto bersama pria lain tersebut di Instagramnya. Namun korban ternyata justru memasang fotonya bersama pria lain tersebut di WhatsApp.

Kemarahan pelaku pun memuncak. Tak tahan dengan sikap korban yang seolah sudah melupakan dirinya sementara dirinya masih berstatus jomblo setelah putus dengan korban, pelaku pun merencanakan untuk membunuh korban.

Bermodalkan pisau dapur, pelaku pun melancarkan niatnya dan Awalnya pelaku menchat korban dengan mengatakan "Keluar setumat, handak duit kah". Korban pun datang, dan langsung dibunuh oleh pelaku.
Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab, Baru Sebulan Menikah Daus Mini Sudah Digugat Cerai Oleh Istrinya 
Kasatreskrim Polres Banjarbaru, AKP Sudarno didampingi Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo membenarkan bahwa pembunuhan ini akibat percintaan. "Iya motif ya karena percintaan, dan dalam waktu 30 menit pelaku berhasil kita bekuk," ujarnya.

Agen Domino - Diketahui pelaku adalah tukang parkir di Pasar Martapura. Menurut pengakuan pelaku, dirinya tak direstui keluarga korban berpacaran dengan korban. Akibatnya hubungan mereka terpaksa putus, "Putus karena tidak direstui dari keluarga biniannya," ujarnya. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Membunuh Mantannya, Ternyata Abdus Sallam Membuat Status di Facebook Yang Bikin Merinding"

Post a Comment