Bocah Berusia 3 Tahun di Amerika Serikat Tembak Ibunya Yang Sedang Hamil, Begini Kronologinya


Agen Poker - Silvester Tufaona bersama keluarga, mendapat rezeki nomplok Rp 650 juta lebih dan Akhir pekan lalu, pemilik peledang itu mendapat sembilan kilogram abar (muntahan ikan paus).

Transaksi itu dilakukan Silvester Tufaona bersama awak peledang lainnya, Transaksi jual beli berlangsung di Hotel Palm Indah, Lewoleba dan Setelah membeli abar tersebut, sang pembeli yang bernama Aziz langsung meninggalkan Lembata melalui Bandara Wunopito, Lewoleba menuju ke negara asalnya di Timur Tengah.

Dikabarkan Aziz akan mengolah Abar itu untuk pembuatan parfum, Hal ini disampaikan sopir mobil travel, Yos Manggarai, yang selalu menghantar Aziz ke mana pun ia pergi selama berada di Lembata.

Yos mengungkapkan itu, ketika ditemui Pos Kupang di Bandara Wunopito Lewoleba, Kamis (19/4/2018) dan Yos menuturkan, Aziz berada di Lembata selama tiga hari, yakni Jumat-Minggu (13-15/4/2018), Selama berada di Lembata, Aziz sempat ke Lamalera.
Baca Juga : Viral Video Seorang Bule Panjat dan Duduk di Padmasana Pura Gelap Besakih, Begini Aksinya

Agen Domino - Mau diapakan uang tersebut, Yos mengatakan, biasanya digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, biaya anak sekolah dan lainnya dan Yos menyebutkan, pada akhir Maret 2018 lalu, masyarakat Lamalera juga menjual abar langsung ke Jakarta dengan harga di atas Rp 1 miliar.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Berusia 3 Tahun di Amerika Serikat Tembak Ibunya Yang Sedang Hamil, Begini Kronologinya"

Post a Comment