Tragis, Bocah Delapan Tahun di Lampung Dicabuli Oleh Dua Kakek Ini Yang di Lakukan Orang Tua Korban


Agen Poker - Akibat dugaan pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur, dua lelaki lanjut usia (lansia) di Kecamatan Punggur nyaris memancing amarah warga.

Akibatnya, dua lelaki SY (74) dan SR (84) yang merupakan besan dan tinggal satu rumah di rumah anaknya itu harus dievakuasi ke Mapolres Lampung Tengah (Lamteng) pada Kamis (26/4) lalu.

Keduanya diduga melakukan pencabulan terhadap korban yang masih berusia 8 tahun, Namun Polres Lamteng tidak melakukan penahanan terhadap kedua pelaku dengan alasan kesehatan, dan usia keduanya sudah lanjut usia.

Namun begitu, terkait proses hukum kepolisian masih terus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Kepala Satreskrim Polres Lamteng Ajun Komisaris Resky Maulana, Minggu (29/4) mengatakan, kedua pelaku dibawa ke Mapolres Lamteng karena keinginan keluarga.

"Alasannya (dibawa ke Mapolres Lamteng) karena warga di tempat kejadian marah atas dugaan kejadian itu. Keluarga (pelaku) meminta keduanya diamankan di Mapolres Lamteng untuk menghindari amuk massa," ujar Resky Maulana.

Resky Maulana menuturkan, kasus tersebut bermula korban melaporkan kejadian yang menimpanya dan Korban mengatakan bahwa dirinya menjadi korban perbuatan asusila kedua lansia.

Korban merupakan teman dari cucu yang juga tetangga kedua pelaku, dan korban memang sering main ke kediaman pelaku, Namun belum ada keterangan bagaimana keduanya melakukan aksiny.

Termasuk apakah SY dan SR melakukan bersama-sama atau waktu kejadiannya sendiri-sendiri, Terkait proses hukum, Resky menjelaskan, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti terkait adanya pencabulan yang dilakukan SY dan SR.

"Kita masih kumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi," bebernya dan Beberapa warga di kampung tempat kejadian perkara menyebutkan, memang sempat ada ucapan beberapa warga dan keluarga korban, yang mengaku kesal akibat perilaku kedua kakek yang tak lagi mempunyai istri itu.

"Memang ia warga sempat marah. Katanya, mereka mau mendatangi rumah pelaku. Tapi beruntung sudah dibawa (SR dan SY) ke kantor polisi. Saat ini ya kondisinya sudah normal semua sudah diserahkan kepada polisi," ujar warga yang enggan disebut namanya itu.

Pelaku SY di Mapolres Lamteng mengatakan, bahwa dirinya lupa kapan peristiwa dugaan pencabulan yang ia lakukan terjadinya, Namun pelaku mengakui perbuatannya dan melakukan aksinya tersebut di kediamannnya.

"Ia (melakukan pencabulan). Tapi gak tahu kapan waktunya saya sudah lupa. Cuma satu kali. Waktunya siang hari, saat (korban) main ke rumah (tempat kedua pelaku tinggal)," terang SY kepada penyidik kepolisian.
Baca Juga : Curhatnya Viral di Media Sosial, Gadis Cantik Ini Harus Relakan Tangannya di Amputasi Karena Penyakit Yang di Alaminya

Sementara SR yang sudah pikun tak bisa menjawab pertanyaan penyidik kepolisian, Ia bahkan tak mengerti apa yang ditanyakan kepadanya dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lampung Tengah, mengatakan, akan terus mengawal korban untuk menghindari diskriminasi dan tekanan dari lingkungan.

LPA juga masih melakukan pendampingan psikologis, "Terkait dugaan pencabulan terhadap korban kita lakukan pendampingan. Terkait apakah kedua pelaku melakukan persetubuhan, itu masih kita lakukan pencarian bukti-bukti," kata Ketua LPA Lamteng Eko Yuwono.

Agen Domino - Eko Yuwono melanjutkan, pihaknya akan membantu keluarga korban untuk melakukan pemeriksaan medis terhadap korban, Sejauh ini pernyataan pelaku mereka tak melakukan persetubuhan dengan alasan kemampuan seksual keduanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tragis, Bocah Delapan Tahun di Lampung Dicabuli Oleh Dua Kakek Ini Yang di Lakukan Orang Tua Korban"

  1. Dulu Saya bekerja di taoyuan hk, tapi saya sudah menyerah tinggal disana. Waktu itu mau pulang ke indo tapi gak dikasih gaji dari majikan. sempat saya putus asa. Dan ada temen saya kirim nomer nya mbah suro +6282354640471 tuk menolong saya melalui dana hibah nya. Biarlah orang pada bilang itu musrik tapi hanya tuhan yg tau. Mungkin itu salah satu jalan rejeki sy. Bisa jg di bantu melalui nomer togel. Ku doakan buat sahabat seperjuanganku semoga kalian bisa sukses amin...

    ReplyDelete