Gara-Gara Ketumpahan Air Panas, Garuda Indonesia Digugat Penumpangnya Senilai Rp 11,25 Miliar


Agen Poker - Seorang penumpang pesawat Garuda dilaporkan baru saja menggugat PT Garuda Indonesia, Penumpang pesawat dengan nomor perbangan GA-264 dengan rute Bandara Soekarno Hatta-Jakarta ke Bandara Blimbingsari-Banyuwangi tersebut bernama B.R.A Kosmariam Djatikusomo.

Kosmariam meminta ganti rugi sebesar Rp 1,25 miliar atas kerugian material dan senilai Rp 10 miliar untuk ganti rugi imaterial dan David Tobing, Kuasa Hukum Kosmariam mengatakan, gugatan telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (11/4/2018).

Menurut David gugatan itu bermula dari insiden yang terjadi pada 29 Desember 2017 lalu dan Saat itu, pramugari Garuda menumpahkan dua gelas air panas ke tubuh Kosmariam yang menyebabkan cacat tetap saat memberikan makanan kepada penumpang.

"Kami menilai pramugari Garuda lalu, karena para pramugari yang menyediakan makanan sedang ngobrol satu sama lain, sehingga menumpahkan air panas," kata David.

Akibat kejadian itu, kulit kliennya melepuh dan tidak bisa kembali seperti semula dan David mengatakan, penanganan dari pihak Garuda minim hanya memberikan salep.

"Setelah tiba di tempat tujuan memang langsung dibawa ke rumah sakit. Hanya saja selama 1,5 bulan pasca kejadian Garuda tidak pernah menghubungi lagi," katanya. 
Baca Juga : Seram, Panjat Tiang Listrik Pria di Sulawesi Selatan Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Sementara itu, Senior Manager Public Relation PT Garuda Indonesia Ikhsan Rosan membantah pernyataan David dan Dia mengatakan pihak garuda telah memberikan biaya perawatan pada Kosmariam.

Agen Domino - "Begitu kejadian, kita langsung bawa ke rumah sakit. Kembali ke Jakarta pun, kita tetap support biaya pengobatan ke penumpang," kata Ikhsan dan Ikhsan juga mengaku telah berpesan pada Kosmariam, jika pihak Garuda siap dihubungi jika ada kebutuhan terkait pengobatan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gara-Gara Ketumpahan Air Panas, Garuda Indonesia Digugat Penumpangnya Senilai Rp 11,25 Miliar"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama atau jalan sesat. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete