Ternyata Sosok Yang Sering di Jadikan Meme Ini Adalah Pemain Basket Terkaya di Shanghai


Agen Poker - Pria ini sering menjadi bahan bercanda di media sosial atau sering dibuat meme dan Ia ternyata adalah seorang pemain basket terkenal bernama Yao Ming, Pria kelahiran Shanghai China ini lahir pada 12 September 1980.

Dirinya juga menjadi pemain NBA pertama yang berasal dari Tiongkok, lelaki yang sering di jadikan sebagai meme ini pertama kali masuk ke NBA pada tahun 2002 hingga pensiun.

Dengan tinggi badan yang ia miliki Yao Ming dinobatkan sebagai pemain NBA tertinggi bersama ketiga temannya yang lain, yakni Gheorghe Muresan, Manute Bol dan Shawn Bradley, Berawal dari tahun 1997, dirinya bergabung bersama dengan Shanghai Sharks.

Kemudian ia bermain bersama Houston Rockects pada 2002 dan berlaga di ajang NBA. Selain NBA, Yao juga berpartisipasi dalam kejuaraan FIBA Asia ketika membela tim nasional Cina.

Yao diketahui juga merupakan seorang pebisnis, ia membuka usaha minuman anggur dengan label namanya sendiri dan Selain itu, ia juga memiliki klub basket yang diurusnya bernama Shanghai Sharks.
Baca Juga : Dikira Restoran, Pasangan Turis Ini Ikut Makan di Rumah Warga yang Sedang Mengadakan Acara

Ia sekarang hidup enak dengan bayaran tertinggi tahun 2016, dengan total kekayaan bersih diperkirakan mencapai 65 juta US dollar (sekitar Rp900 miliar), Di luar prestasinya dalam dunia basket, Yao Ming dikenal sebagai seorang memiliki empati dan simpati yang sangat besar.

Agen Domino - Salah satunya ditunjukkan ketika dia menyumbang sebesar 2 juta dolar AS kepada korban gempa bumi Sichuan serta membentuk sebuah yayasan untuk membangun sekolah di wilayah tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Sosok Yang Sering di Jadikan Meme Ini Adalah Pemain Basket Terkaya di Shanghai"

Post a Comment