Tidak Terima Anaknya di Pukul Oleh Teman Bermainnya, Pria Ini Lukai Bocah Yang Memukul Anaknya Dengan Sadis


Agen Poker - Sebuah Video keributan antara dua kelurga menjadi viral di media sosial, Video tersebut Diunggah oleh akun Facebook Ayuk Santikah Ayuk pada Jumat, (27/4/2018).

Video keributan tersebut terjadi di salah satu mall di Jakarta pada Kamis, (26/4/2018) dan Keributan berawal dari seorang ibu yang tidak terima anak laki-lakinya ditendang oleh seorang pria.

Anak laki-laki tersebut ditendang oleh pria dewasa tersebut hingga badannya merah, Alasan pria itu menendangi karena anak perempuannya ditendang anak laki-laki tersebut saat sedang bermain.
Baca Juga : Usai Tampil Seksi Dalam Video, Gadis Cantik Arab Pakai Baju Seksi di Pusat Kebugaran Ini di Penjarakan

Namun bocah laki-laki tersebut mengaku tak sengaja, karena memang kondisinya sedang asyik bermain di playgound mall, Tak terima anaknya ditendang, ibu bocah laki-laki tersebut memarahi pria dewasa dan istrinya.

Agen Domino - Kericuhan semakin menjadi lantaran pria dewasa tersebut juga merasa tak terima anaknya ditendang oleh bocah laki-laki itu, Tampak petugas keamanan mall akhirnya mengajak kedua pihak untuk melanjutkan urusan mereka di kantor keamanan agar tak mengganggu pengunjung mall yang lain.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Terima Anaknya di Pukul Oleh Teman Bermainnya, Pria Ini Lukai Bocah Yang Memukul Anaknya Dengan Sadis"

Post a Comment