Pura-Pura Mati Untuk Bisa Selamat Dari Siksa Pacarnya Sendiri, Pelaku Berhasil di Tangkap


Agen Poker - Penganiayaan nekat dilakukan oleh seorang pria terhadap kekasihnya sendiri, Gopal (24) menyiksa kekasihnya, R (16), yang tengah hamil muda menggunakan pisau dan celurit.

Aksi tersebut ia lakukan di pinggir Sungai Cilampe, Teluknaga, Banten, Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 21.15 WIB, Gopal kemudian dibantu Rayap, adiknya, membenamkan kepala R ke sungai berkali-kali.

R pun kesulitan bernapas lalu menahannya untuk berpura-pura mati, "Korban pura-pura mati dengan menahan nafas, agar saat dilihat tersangka sudah dikira mati. Sebelumnya korban dicelupin kepalanya sampai susah nafas niatnya ingin dibunuh," kata Kapolsek Teluknaga, AKP Fredy Yudha Satria kepada wartawan, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/4/2018).

Dua pelaku lalu langsung kabur mengendarai dua sepeda motor, Sedangkan nyawa korban terselamatkan dan tengah dirawat di RSUD Tangerang.

"Ditemui terdapat beberapa titik luka di tubuh korban, ada empat titik, dua titik (maaf) di bawah payudara, di perut sebelah kiri dan jari tangannya kena," ujar AKP Fredy.
Baca Juga : Kini Sumanto Berulah Lagi Dan Korbannya Tak Lain Adalah Pengasuhnya di Pesantren

Empat hari kemudian Polda Metro Jaya mengejar dan menangkap Gopal di Pandeglang, Banten, Sementara Rayap ditangkap di Desa Tegalangus, Teluknaga dan Gopal mengaku tak siap bertanggung jawab setelah menghamili R lantaran tak punya uang.

Agen Domino - "Menyesal, tidak punya uang untuk tanggung jawab," kata Gopal, Atas perbuatan kejinya, kedua pelaku dijerat pasal 340 KUHP tentang percobaan pembunuhan dan UU Perlindungan Anak dengan ancaman seumur hidup.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pura-Pura Mati Untuk Bisa Selamat Dari Siksa Pacarnya Sendiri, Pelaku Berhasil di Tangkap"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama atau jalan sesat. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete