Memalukan, Seorang Wanita di China China Terakam Kamera CCTV Saat Jegal Balita Hingga Tersungkur Ke Bawah


Agen Poker - Dalam video terlihat balita membuka tirai hingga mengenai seorang wanita, Saat kembali sambil berlari menuju pintu keluar, wanita tersebut menjegal balita hingga terjatuh.

Wanita hamil itu mengaku kesal terkena tirai saat balita masuk, "Itu memang salah anakku menyebabkan tirai mengenai dirinya, tetapi tidak seharusnya ia menyengkat kaki anakku hingga terjatuh.

Apalagi ia sendiri akan segera menjadi seorang ibu," kata Wang, ayah dari balita itu dan Sementara ibu sang balita menambahkan, anaknya terbentur pada bagian kepala ketika ia terjatuh, dan merasa pusing sejak insiden itu. 

Ia juga mengklaim anaknya punya masalah cacat jantung dan Setelah insiden itu, sang balita segera dilarikan ke rumah sakit oleh orangtuanya dan didiagnosa luka pada kepala bagian luar. Ia dirawat di rumah sakit hingga 21 April.

Video insiden itu disebarkan ke dunia maya di China selama akhir pekan dan menimbulkan kemarahan warganet dan Warganet menyesalkan wanita hamil yang berperilaku mengejutkan dan mulai mencari nama dan alamatnya.
Baca Juga : Setelah Menjadi Korban Pemerkosaan, Bocah 13 Tahun di Malaysia Ini Malah Harus Membayar Biaya Rumah Sakit Lagi

Disebutkan, orangtua dari balita itu juga mencari wanita hamil yang telah menyengkat kaki anak mereka dan Menurut polisi setempat, ayah sang balita melaporkan peristiwa itu kepada polisi setelah kejadian.

Agen Domino - Dan akhirnya, pada 20 April sore, wanita itu menyerahkan diri dan menemui orangtua dari balita itu, Ia menyadari perbuatannya salah dan meminta maaf pada balita dan keluarga.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memalukan, Seorang Wanita di China China Terakam Kamera CCTV Saat Jegal Balita Hingga Tersungkur Ke Bawah"

Post a Comment