Kehidupan Masa Kecilnya Sanget Berat Dan Susah, Kini Nenek Berusia 96 Tahun Ini Berniat Menyelesaikan Sekolah SMAnya


Agen Poker - Usia bukan lagi menjadi penghalang setiap orang untuk meraih impiannya, Seperti kisah seorang nenek berusia 96 tahun asal Meksiko ini dan Ia memiliki impian untuk dapat melanjutkan sekolah dan lulus SMA saat usianya 100 tahun.

nenek bernama Guadalupe Palacios, menjadi siswa yang paling semangat dan antusias, "Saya sangat siap untuk memberikan segalanya yang saya bisa. Hari ini adalah hari paling luar biasa bagi saya," ungkapnya pada hari pertama masuk SMA di negara bagian Chiapas.

Pada hari pertamanya ia mengenakan seragam sekolah dengan kemeja polo putih dan rok hitam, serta sweater merah muda, Di sekolah ia dikenal dengan Dona Lupita, sangat tekun mencatat pelajaran kimia dan matematika, bahkan ia juga mengikuti kelas dansa.

Ia memiliki latarbelakang keluarga yang miskin, dan tinggal di desa pribumi dan Ia menghabiskan masa kecilnya membantu orangtuanya bertani, Setelah dewasa ia memutuskan untuk belajar membaca dan menulis.
Baca Juga : Tidak Pernah Kapok Keluar Masuk Penjara, Pria Ini Tetap Saja Mencuri Kotak Amal
Pada usia 92, ia mendaftarkan diri mengikuti program sekolah dasar untuk dewasa, Hebatnya dalam waktu kurang dari empat tahun, ia mampu menyelesaikan sekolah dasar dan menengah.

Agen Domino - Namun ketika itu tak ada program pelajar dewasa pada jenjang sekolah menengah, sehingga ia mengikuti pelajaran bersama teman-teman yang usianya delapan puluh tahun lebih muda darinya dan Ia memiliki impian untuk bisa menjadi guru taman kanak-kanak suatu hari nanti.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kehidupan Masa Kecilnya Sanget Berat Dan Susah, Kini Nenek Berusia 96 Tahun Ini Berniat Menyelesaikan Sekolah SMAnya"

Post a Comment