Tinjau Desa Citarik Mengendarai Chopperland, Jokowi Tampil Beda Hingga Memukau Banyak Warga


Agen Poker - Presiden Joko Widodo kendarai motor Chopperland warna emas miliknya dalam kunjungan kerjanya ke Desa Citarik, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018). 

Jokowi tiba dilokasi sekira pukul 11.40 WIB dan langsung disambut oleh warga sekitar, "Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak warga dan Jokowi pun sempat memberikan senyum kepada warga yang menyambutnya.

Motor Chopperland warna emas milik Jokowi merupakan hasil modifikasi Royal Enfield Bullet 350 CC yang dibeli pada Januari 2018, Mengenakan jaket jeans bergambar pulau Indonesia berwarna merah putih, Jokowi langsung bertemu Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriawan yang telah tiba terlebih dahulu. 
Baca Juga : Usai Mencuri Kotak Amal Pria di Cengkareng Tewas di Hakimi Massa, Begini Kondisi Keluarga Korban

Di Desa Citarik, tidak lupa Jokowi juga membagi-bagikan kaos dan ikat kepala bermotif batik kepada para warga dan Sebelum ke Desa Citarik, Jokowi juga mengendarai motor Chopper nya dari Kecamatan Bantar Gadung meninjau program Posyandu dan pembagian makanan tambahan untuk anak. 

Agen Domino - Dalam touring tersebut Jokowi juga ditemani sejumlah komunitas motor, Ada pula Menbuh Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang ikut dalam rombongan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tinjau Desa Citarik Mengendarai Chopperland, Jokowi Tampil Beda Hingga Memukau Banyak Warga"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama atau jalan sesat. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete