Setelah Tampar Petugas SPBU Sebanyak 4 Kali, Wanita Ini Pergi Tidak Lama Kemudian Kembali Dan Lakukan Hal Ini


Agen Poker - Petugas SPBU di Bekasi yang ditampar pada sebuah video yang viral menceritakan pengalamannya, Jumat (6/4/2018), Muhammad Iqbal Maulana (19) menyebutkan peristiwa itu terjadi di SPBU Jalan Boulevard Raya, Blok SN 6, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Bekasi, Selasa (3/4/2018).

saat itu ia bertugas di mesin pom khusus Pertamax, Antrean cukup panjang, dan tiba-tiba ada seorang pemuda yang memboncengkan seorang ibu masuk ke jalur khusus mobil sekitar pukul 17.28 WIB, "Kebetulan saya jaga sendiri, mereka tiba-tiba masuk di jalur mobil enggak masuk antrean motor," jelas Iqbal.

Iqbal pun mengarahkan mereka ke jalur sepeda motor lalu dimaki dan dipaksa ibu itu untuk melayaninya terlebih dulu dan Karena para konsumen yang sudah antre mengomel, Iqbal tetap melayani sesuai antrean.

"Saya coba bilangikan enggak mau, yaudah saya coba mau isiin, tapi konsumen yang sudah antre komplain ke saya, mas saya dulu dong, saya kan udah antre," kata Iqbal.

"Dia ngomel-ngomel ke saya kata saya harusnya layanin dia dulu sebentar, tapi saya kan enggak bisa, saya juga harus hormati konsumen saya yang udah antre," lanjutnya.

Teman Iqbal kemudian datang dan melayani ibu yang mengamuk tersebut, Usai mengisi Pertamax Rp10 ribu, ibu itu memarahi Iqbal lalu pergi, "Terus ngomel-ngomel ke saya, saya dibilang tibang petugas pom bensin aja belagu, gitu," kata Iqbal.

Namun, 30 menit kemudian, wanita yang tampak berusia sekitar 45 tahun itu kembali lagi dan menyuruh Iqbal minta maaf, "Dia balik lagi ngomel-ngomel ke saya, kata saya harus minta maaf ke dia, terus dia mau minta ketemu sama atasan saya," ujar Iqbal.

Iqbal menghadapinya dengan tenang dan malah diancam akan ditampar, "Udah tuh dia coba mau aduin saya ke manager, tapi karena waktu itu enggak ada," kata Iqbal, "Jangan senyum-senyum lu, gua gampar mulut lu entar," ujar Iqbal menirukan perkataan wanita itu.
Baca Juga : Seorang Pria di Kalimantan Selatan Lakukan Cara Ini Untuk Melakukan Protes Karena Jalan Rusak Tak Kunjung di Perbaiki

"Bu kalau mau tampar saya, tampar aja bu," jawab Iqbal dan Benar saja, pipi kiri Iqbal ditampar 4 kali oleh wanita berbaju biru itu, "Di depan konsumen, diliat banyak orang saya malu tapi mau gimana saya posisi lagi kerja ngelayanin konsumen," kata Iqbal.

Agen Domino - Ibu itu juga sempat marah ke sekuriti yang menenangkannya, Ia kemudian mengatakan akan kembali lagi dan mengadukan Iqbal ke manager, Namun setelah tiga hari sejak kejadian itu, dirinya tak juga datang dan Kejadian yang terekam CCTV SPBU tersebut diunggah rekan Iqbal ke Facebook hingga akhirnya tersebar luas.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Tampar Petugas SPBU Sebanyak 4 Kali, Wanita Ini Pergi Tidak Lama Kemudian Kembali Dan Lakukan Hal Ini"

Post a Comment