Pasutri Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Kota Batam, Warga Heboh Dan Keluarga Minta Untuk di Periksa Kejanggalan Ini


Agen Poker - Penemuan pasangan suami-istri (pasutri) yang tergeletak di pinggir Jalan Letjend Suprapto Batam, tanjakan Bukit Daeng, Tambesi, Batam pada Jumat (27/42018) sempat mengejutkan banyak pihak.

Pasutri tersebut adalah Jhonson Sitorus dan Lisda Purba yang merupakan warga Perumahan Buana Impian 2 Bareleng, Sagulung dan Insiden ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, ketika mereka hendak mengantar kue jualannya ke sebuah kantin di Muka Kuning.

Setiap harinya pasangan ini pergi ke kawasan Industri Batamindo untuk mengantar kue dengan mengendarai motor dan Abner, seorang Warga Buana menduga saat kejadian itu banyak orang yang lewat, tetapi tidak menolongnya.

Lalu kebetulan ada petugas kepolisian, Pasutri tersebut lalu dibawa ke Rumah Sakit Camatha Sahidya Panbil tetapi keduanya meninggal saat sampai di rumah sakit dan Mereka kemudian dibawa ke RSUD Embung Fatimah.

Penyebab pasti pasutri tersebut hingga kini masih misterius dan Keduanya diduga merupakan korban kecelakaan, tetapi pihak keluarga yang datang ke kamar jenazah justru menemukan banyak kejanggalan.

"Apakah korban kecelakaan lalu lintas kami belum bisa pastikan karena tidak ada keterangan pasti dari pihak kepolisian. Dari hasil visum juga tak ditemukan luka serius ditubuh korban kalau korban kecelakaan lakalantas," ujar Minder Sinaga, perwakilan dari pihak keluarga dikutip dari Tribun Medan.

Tak hanya itu, dompet kedua korban yang berisi identitas juga tidak ditemukan, Lisda Purba ternyata merupakan karyawan RSUD Embung Fatimah, sementara suaminya, Jhonson Sitorus merupakan tokoh Gereja di HKBP Batam.
Baca Juga : Sering Tertangkap Mencuri Seolah Tidak Ada Kapoknya Bocah Perempuannya ini Kembali Beraksi Dan Hampir di Massa

Kondisi korban itu dibenarkan oleh dokter Forensik RSUD Embung Fatimah, Agung Hadi Pranomo dan Dia mengatakan, dari hasil visum diketahui tidak ditemukan luka serius yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Jhonson Sitorus mengalami patah kaki kanan dan luka lecet di beberapa anggota tubuh, seperti lengan, pinggang, dan kaki dan Sedangkan Lisda Purba mengalami lecet di bagian kepala belakang dan di beberapa bagian tubuh.

Agen Domino - Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah ada luka dalam atau tidak sebab hanya dilakukan pemeriksaan luar saja, Menurut unggahan Facebook Lely Juli Elisa Sinaga, jenazah pasutri ini akan dibawa ke kampung halaman Jhonson Sitorus di Tanah Jawa, Kabupaten Simalungin, Sumatera Utara pada Sabtu (28/4/2018) dan Berdasarkan unggahan tersebut, korban meninggalkan 3 anak yang masih kecil, Video itu viral dan dibagikan lebih dari 800 kali.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasutri Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Kota Batam, Warga Heboh Dan Keluarga Minta Untuk di Periksa Kejanggalan Ini"

Post a Comment