Usai Hamili 2 Gadis Sekaligus, Ini Yang di Lakukan Remaja 17 Tahun di Riau Selanjutnya


Agen Poker - Seorang remaja berusia 17 tahun warga Jalan Prof. M Yamin Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau ditangkap polisi pada Kamis (19/4/2018) dan Remaja bernisial Y alias A ditangkap karena telah menghamili anak di bawah umur. 

Dia ditangkap di rumah saudaranya di Jalan Pelajar Tembilahan Hulu, kejadian itu terungkap saat tersangka Y, mengaku kepada kakak ipar korban yang berinisial MI.

Kepada abang ipar korban, dia mengatakan telah menghamili pacarnya yang disebut Bunga (14), MI lantas memberi tahu RH, abang korban tentang kejadian itu dan Pihak keluarga yang mencoba jalan damai buntu. 

Diketahui ternyata Y sudah memiliki istri, Sebelumnya Y telah mengamili perempuan lain yang kemudian dinikahinya pada Maret 2018 dan Keluarga korban yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. 

Kasat Reskrim melalui Unit Opsnalnya melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka dan Saat tahu dilaporkan ke polisi, tersangka tak pernah pulang ke rumah hingga akhirnya ditangkap di rumah saudaranya. 

Korban dilaporkan hamil sejak Desember 2017, Tersangka telah berjanji menikahi korban, tetapi justru menikah dengan perempuan lainKapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP M. Adhi Makayasa membenarkan kejadian itu. 
Baca Juga : Setelah di Paksa Minum Cairan Pemutih oleh Majikannya, TKW Asal Filipina Ini Kritis 

"Pelaku dilaporkan oleh abang kandung korban yang berinisal RH," kata AKP Adhi, Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 81 UU no. 25 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara 15 tahun minimal 5 tahun. 

Agen Domino - "Namun, karena tersangka masih di bawah umur 17 tahun, diberlakukan UU no. 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan anak," ujar AKP. Adhi dikutip dari Tribun Pekanbaru dan Korban juga telah melakukan pemeriksaan medis, diketahui usia kandungannya kini masuk 5,5 bulan. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Hamili 2 Gadis Sekaligus, Ini Yang di Lakukan Remaja 17 Tahun di Riau Selanjutnya"

Post a Comment