Tak Tahan Dengan Kanker Serviks Yang di Deritanya, Seorang Wanita di China Meminta Temannya Sendiri Untuk Menabraknya


Agen Poker - Seorang pria telah menabrak temannya sendiri yang menderita kanker serviks dan Insiden ini terjadi pada Mei 2017 di Provinxi Jiangsu, China, Sidang kasus tersebut berlangsung pada 3 April 2018 di Pengadilan Rakyat Jurong City. 

Wu telah memohon temannya untuk melindasnya dan Dia ingin mengakhiri rasa sakit yang selama ini dideritanya, Menurut Sina News, Wu didiagnosis menderita kanker serviks pada Mei 2008.

Sampai akhirnya, dia tak bisa menahan rasa sakit dan meminta temannya menabraknya pakai mobil, Temannya yang benama Xu pun menyetujui permintaan Wu. 

Keduanya tinggal di desa yang sama Sementara, suaminya, Wang bersumpah, mereka tidak akan meminta pertanggung jawaban Xu dan Insiden itu terjadi sekitar pukul 09.00 malam waktu setempat. 

Menurut People's Daily, Xu kemudian menelpon polisi setelah tindakan itu, Dia juga berlari ke belakang untuk memastikan Wu telah meninggal, Namun Wu selamat dan dibawa ke rumah sakit.
Baca Juga : Rasakan Sakit Yang Sangat Luar Biasa, Wanita Rusia Ini Ternyata di Diinfus Formalin Oleh Rumah Sakit Saat Menjalani Operasi

Namun, dia menolak mendapatkan perawaTan dan minta untuk dipulangkan dan Wu kemudian meninggal beberapa hari kemudian, Atas perbuatan itu, Xu dan Wang menghadapi tuntutan di Pengadilan pada 3 April atas tuduhan pembunuhan yang disengaja. 

Agen Domino - Putra Wu meminta keringanan hukuman bagi Xu dan ayahnya dan Pengadilan memutuskan, Wu meninggal karena kegagalan multi organ dan terlindas mobil tersebut hampir tidak mempengaruhi kematiannya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tak Tahan Dengan Kanker Serviks Yang di Deritanya, Seorang Wanita di China Meminta Temannya Sendiri Untuk Menabraknya"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama atau jalan sesat. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete