Setelah di Paksa Minum Cairan Pemutih oleh Majikannya, TKW Asal Filipina Ini Kritis


Agen Poker - Seorang pembantu kritis dan harus menjalani operasi setelah majikannya menyuruhnya minum cairan pemutih dan Wanita bernama Agnes Mancilla (35) asal Filipina ini bekerja di sebuah rumah keluarga, kota Jizan, Arab Saudi.

Pembantu rumah tangga malang ini dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Raja Fahd oleh rekannya saat ia jatuh pingsan setelah meminum cairan pemutih, Ia terpaksa harus menjalani operasi pembedahan untuk membersihkan pemutih dari ususnya.

dokter menemukan beberapa luka bakar serius di punggung wanita itu dan Polisi setempat dikabarkan telah menangkap sang majikan yang enggan disebutkan namanya.
Baca Juga : Tidak Semua Kehidupan Selebgram Itu Enak, Contohnya Selebgram Seksi dan Glamor Ternyata Jorok dan Banyak Utang

Konsultan Jendral Filipina, Edgar Badajos mengatakan Mancilla telah bekerja di Arab Saudi menjadi TKW sejak 2016 dan berulang kali disiksa oleh majikan wanitanya.

Agen Domino - Bahkan majikannya juga tak membayar gaji Mancilla, Pihak berwenang Filipina memastikan bahwa kasus ini akan ditangani serius dan akan bekerja sama dengan kepolisian di Jizan, Arab Saudi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah di Paksa Minum Cairan Pemutih oleh Majikannya, TKW Asal Filipina Ini Kritis "

Post a Comment