Usai Merobek Uang 100 Ribu, Ini Pernayaan Maaf Saaih Halilintar Kepada Publik Atas Perbuatannya


Agen Poker - Saaih Halilintar akhirnya meminta maaf kepada semua orang atas video menyobek uang yang jadi kontroversi, Ia menyampaikan permintaan maafnya melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya (5/4/2018).

Dalam ucapanan yang terlihati di video pertama , cowok berusia 16 tahun ini bahwa tidak ada niatan untuk merendahkan siapapun, "Malam ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini, kejadian yang diluar dugaan Saaih, atas video InstaStory yang saya upload kemarin.
.
Dan saya tidak ada niatan apapun untuk merendahkan siapapun. Hanya waktu itu saya mau buat Prank untuk follower Saahih di bulan April menggunakan uang main Dan Saaih sudah ditegur orang tua, saya sedih sekali. Karena telah menyusahkan Saaih" Kata Saaih.

Kemudian di video kedua, anak keenam dari 11 saudara Gen Halilintar ini juga meminta maaf ke Tuhan karena kelalaian, Saaih juga meminta dukungan agar terus berkarya.

"Yang utamanya Saaih minta ampun kepada Tuhan atas kelalaian ini dan seringnya Saaih lalai dan untuk semuanya khususnya saasquad saya minta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini, mohon doanya dan terus support Saaih agar terus berkarya," tutupnya.

Sebelumnya diketahui, Saaih ampak menyobek selembar uang 100.000 rupiah, Saaih mengungkapkan bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang membuatnya puas, Dengan santai dia menyobek uang kertas berwarna merah itu.

"Aku pengen bikin sesuatu yang satisfyi (memuaskan-red)," ujarnya sambil pelan-pelan memilin uang kertas dan langsung menyobeknya, Aksi Saaih ini menuai kritik dan kemarahan warganet.

Meski telah mengonfirmasi uang yang disobek itu adalah uang mainan, kemarahan publik tak dapat terbendung meski sudah mengatakan bahwa itu hanya uang mainan dan sebuah prank dan Diketahui sebelumnya keluarga Gen Halilintar sangat terkenal.
Baca Juga : Karena Masalah Utang Arisan Dua Emak-Emak Malah Adu Jotos, Kini Videonya Menjadi Viral di Media Sosial

Keluarga ini terdiri dari ayah dan ibu serta 11 anaknya. Mereka menjadi fenomenal karena kehidupannya yang cukup menarik, Setiap anak memiliki ciri khas masing-masing dan Selain itu, keluarga ini juga kaya raya.

Agen Domino - Tak heran, banyak yang ingin tahu kehidupan yang dijalani keluarga yang sangat eksis di media sosial ini, Dalam akun Youtube keluarga Gen Halilintar, mereka kerap memamerkan liburan ke luar negeri atau barang-barang mewah yang dimiliki anak-anaknya, Maka tak heran gerak gerik mereka selalu menjadi sorotan juga.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Merobek Uang 100 Ribu, Ini Pernayaan Maaf Saaih Halilintar Kepada Publik Atas Perbuatannya"

Post a Comment