Trend Jilbab Pocong Dari Malaysia, Mulai Menyebar Ke Indonesia


Agen Poker - Tren fashion selalu berubah setiap tahunnya, Perubahan itu tidak terlepas dari tangan-tangan kreatif para desainer, untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Dari Malaysia, terdapat sebuah tren hijab baru yang unik, yang langsung mengundang perhatian dari warganet dan Seorang desainer bernama Azzim Aziz meluncurkan model hijab yang disebut 'Bawal Pocong'.

Sama seperti namanya, bentuk hijab itu seperti pocong yang terdapat tali di bagian atasnya, Azzim menyediakan beberapa pilihan warna untuk hijab pocong tersebut, di antaranya putih, hitam, biru, abu-abu, ungu dan masih ada beberapa pilihan warna lain.
Baca Juga : Sepotong Daging di Temukan Warga Balikpapan, Hasil Penyelidikan Adalah Potongan Tubuh Manusia

Agen Domino - Azzim pun akan membagikan secara gratis 10 hijab bagi mereka yang beruntung dan Tren hijab terbaru ini mendapat beragam tanggapan dari warganet, Beberapa orang justru takut karena terlihat seram.

A post shared by AZZIM AZIZ (@azzim_aziz) on
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Trend Jilbab Pocong Dari Malaysia, Mulai Menyebar Ke Indonesia"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama atau jalan sesat. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete