Alamai Nasib Nahas, Tak Senagaja Menabrak Seekor Anjing Pria di Bali Tewas Usai Terjatuh Dari Motornya


Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Penarungan, Badung, Bali pada Jumat (5/10/2018) pukul 06.10 WITA dan Pengendara motor atas nama I B Gede Surya warga Banjar Keraman, Abiansemal, Badung itu terjatuh usai menabrak anjing yang tiba-tiba melintas di depan kendaraannya.

Agen Domino

Usai peristiwa nahas tersebut, korban segera dilarikan ke rumah sakit, Sayangnya, nyawa korban tidak terselamatkan dalam perjalanan menuju rumah sakit dan Kasi Humas, SIM, RM RSUD Mangusada, I Ketut Japa, MM mengatakan, penyebab kematian diduga akibat fraktur thorax.

"Korban saat dalam perjalanan menuju rumah sakit sudah DOA atau meninggal dalam perjalanan. Kemungkinan kematian korban diduga akibat fraktur thorax," ujarnya saat dikonfirmasi Tribun-Bali.com pada Jumat (5/10/2018) pukul 15.30 WITA.

Selain itu, istri korban yang saat kejadian berboncengan dengan korban mengalami luka lecet di sekitar tangan, kaki kiri dan pelipis kanan, Istri korban juga sudah mendapatkan penanganan medis sekaligus dirontgen bagian thorax.

Agen Sakong

Hasil rontgen menunjukkan istri korban dalam keadaan normal dan Setelah semua dalam penanganan, korban segera dibawa pulang oleh pihak keluarga, "Saat ini korban sudah dibawa kembali (pulang) oleh pihak keluarga, jadi tidak dilanjutkan lagi penanganannya," tambahnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamai Nasib Nahas, Tak Senagaja Menabrak Seekor Anjing Pria di Bali Tewas Usai Terjatuh Dari Motornya"

Post a Comment