Dilelang di Facebook, Seorang Mucikari Dan Gadis ABG Diringkus Polisi di Sebuah Losmen Kota Makassar


Resmob Polsek Panakkukang membongkar praktik prostitusi online di Makassar, Kamis (4/10/2018) dan Penggerebekan yang dipimpin Panit reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga terjadi di sebuah wisma Benhil Kota Makasar.

Agen Domino

Kasubbag Humas, AKP Diaritz Felle, membenarkan pengungkapan kasus tersebut, Pengungkapan berawal saat petugas menyamar sebagai pelanggan serta berkomunikasi dengan mucikari BA (21) via media sosial.

BA menjual seorang gadis berinisial SY (16) di grup Facebook bernama “Anu Enak Sayang”, “Komunikasi tersebut berlanjut lewat WA (Whatsapp) dan terjadi tawar menawar harga sebesar Rp 500 ribu sampai Rp 800 ribu untuk sekali main dengan anak di bawah umur," ujarnya via rilis yang diterima Tribun Timur.

BA mengirim foto SY (16) yang kemudian terjadi kesepakatan harga sebesar Rp 500 ribu di Wisma Benhil dan Di TKP, petugas berhasil menciduk SY yang berada di kamar lantai atas wisma tersebut.

Petugas kemudian memancing BA untuk datang ke wisma, BA dipancing dengan alasan akan diberi upah atas jasanya menjual SY dan Kepada polisi, BA mengakui semua perbuatan yang ia lakukan terhadap SY, BA mengaku menjalani prostitusi online selama enam bulan terakhir.

Selain SY, BA biasanya menawarkan wanita lain berinisial IH kepada pelanggan, “Sedangkan dari pengakuan korban perempuan SY mengakui telah mendapatkan tamu dari lelaki BA kurang lebih sebanyak 5 tamu dan menjanjikan upah atas jasanya sesuai permintaan pelaku BA yaitu ingin menikmati tubuhnya secara gratis,” Jelasnya.

Agen Sakong

Polisi menyita barang bukti berupa satu handphone Advan warna Hitam, satu unit Handphone J2 Prime warna hitam dan satu buah alat kontrasepsi dan Keduanya dibawa ke Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilelang di Facebook, Seorang Mucikari Dan Gadis ABG Diringkus Polisi di Sebuah Losmen Kota Makassar"

Post a Comment