Rekamanan VIdeo Detik-Detik Penjarahan Bantuan Dipalu, Beringas Banget


Beredar video diduga penjarahan bantuan untuk korban di Palu oleh sejumlah oknum yang tidak dikenal dan Video itu dibagikan oleh akun Instagram, @info_kejadian_makassar, Rabu (3/10/2018), Dalam video itu tampak penjarahan bantuan yang berada di sebuah truk.

Agen Domino

"Kembali terjadi penjarahan bantuan, buat rekan-rekan relawan yang mau ke Palu, Sulteng dengan rute Mamuju-Pasangkayu-Palu. Hati hati penjarahan oleh oknum yang tidak dikenal semakin beringas. Tak dapat dibendung," tulis akun @info_kejadian_makassar.

Di video tersebut tampak banyak orang yang nekat menaiki truk untuk mengambil sejumlah banuan yang akan dikirim, Ada seorang pria menaiki truk dan mengambil sebuah plastik warna merah dan melemparkannya.

Dalam video tersebut terdengar suara seorang pria yang merekam meminta tolong untuk menghentikan penjarahan itu, "Pak tolong hentikan, kasihan ini Pak. Kita mau bawa ini ke Palu Pak," ucap seorang pria di video tersebut.

Di video itu tampak orang-orang mengambil secara beringas bantuan yang hendak dikirim ke Palu dan Terdengar juga seorang warga sempat meminta maaf kepada orang yang membawa bantuan itu.

Agen Sakong

"Mau hidup orang pak, minta maaf Pak," ucap seorang warga saat truk hendak melanjutkan perjalanan, dan Beberapa warganet banyak yang menanggapi perilaku orang-orang tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekamanan VIdeo Detik-Detik Penjarahan Bantuan Dipalu, Beringas Banget"

Post a Comment