Polisi Lakukan Olah TKP Mengenai Kasus Mahasiswa Uniska Yang Terjatuh dari Gedung Kampus



Mahasiswa Uniska Banjarbaru jatuh dari ketinggian gedung kampus lantai empat. Suasana di Uniska sempat geger, Senin (15/10/2010) pagi tadi dan Korban bernama Paksi Tama Wira Satya (19), warga Jalan Dukuh Permai Komplek Griya Bersama Rt 01 Rw 02 Sungai Ulin BanjarBaru Utara. Menurut informasi dia mahasiswa semester 1.

Agen Domino

Dia selamat. Kondisi sempat tak sadarkan diri, dievakuasi ke RS Idaman dan siang dirujuk ke RS Ulin. Setelah dilakukan pemeriksaan fisik dan pertolongan pertama oleh PMI kabupaten Banjar dan Emergency Banjar Response, korban di evakuasi Ke RS Idaman Banjarbaru untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Paksi terjatuh tepat mendarat di atap berupa seng bangunan di bawahnya. Dari pantauan reporter banjarmasinpost.co.id atap seng sampai penyok. Informasi terhimpun, korban duduk di pinggir pembatas kemudian karena pusing lalu terjatuh.

Agen Sakong

"Pagi itu saya dengar bunyi brak, ternyata ada yang jatuh," ucap staf kampus Uniska, Iqra. Tampak di lokasi Lurah Guntung Paikat Taufik Purwanto dan Bhabinkamtibmas Guntung paikat Aipda Doddy, melakukan cek lokasi
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Lakukan Olah TKP Mengenai Kasus Mahasiswa Uniska Yang Terjatuh dari Gedung Kampus"

Post a Comment