Tak Terima Aksinya Direkam Saat Merebut Bangku Penumpang Lain, Wanita Ini Siramkan Air Ke Arah Perekam


Seorang wanita yang merebut tempat duduk penumpang lain di kereta api viral di media sosial, dalam video yang beredar tersebut terlihat wanita tersebut juga melempar air dari botol ke penumpang lain.

Agen Domino

Peristiwa ini dilaporkan terjadi pekan lalu dan Menurut saksi, peristiwa itu terjadi di kereta dari Shanghai ke Fuyang, Anhui, China dan Mulanya seseorang yang seharusnya duduk di kursi tersebut meminta wanita itu untuk pidah.

Namun, wanita tersebut hanya diam, tidak merespon, Penumpang tersebut mengira wanita itu tak berbicara dalam bahasa Mandarin sehingga dia mengulangi perkataannya dalam bahasa Inggris.

Namun, wanita itu masih tak merespon, Petugas kereta api lantas ingin melihat tiket milik wanita tersebut, "Saya tidak peduli," kata wanita tersebut menolak menunjukkan tiketnya.

Penumpang lain yang melihat kejadian itu mulai merekam menggunakan ponselnya, Wanita itu pun marah dan berteriak, "Jangan merekam. Apakah kamu tidak bisa dengar, saya bilang jangan merekam," kata wanita itu.

Wanita itu lalu melempar air dalam botol yang dibawanya ke arah pria yang merekam kejadian itu, wanita itu kemudian dikeluarkan dari kereta tak lama setelah kejadian itu.

Agen Sakong

Sementara itu, pihak Shanghai Railway telah memposting sebuah pernyataan di Weibo yang menyatakan, wanita itu telah minta maaf atas apa yang dilakukannya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Aksinya Direkam Saat Merebut Bangku Penumpang Lain, Wanita Ini Siramkan Air Ke Arah Perekam"

Post a Comment