Pemuda Gangguan Jiwa di Riau Bacok Jari Tangan Adiknya Hingga Putus, Begini Penjelasan Orang Tua


Pelaku pembacokan adik kandung di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau menyerahkan diri setelah dilaporkan ke polisi oleh keluarganya dan Pelaku, yang berinisial BJS (35) tersebut, telah membacok adik perempuannya, AR (33), di Jalan Pemda Gang Wajib Senyum, Pangkalan Kerinci, Kamis (25/10/2018) malam.

Agen Domino

Akibat perbuatan BJS, AR mengalami luka di kepala dan jari tangan kanannya putus, Pelaku dilaporkan telah membacok korban sebanyak 5 kali menggunakan parang dan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat orangtua korban, yang juga orangtua pelaku, duduk di ruang tengah sekitar pukul 20.00 WIB.

Tiba-tiba terdengar suara jeritan minta tolong dari dapur dan Saat mengecek, orangtua korban mendapati korban terduduk di lantai dengan kondisi kepalanya berdarah, Sementara itu, pelaku berdiri di depan korban sambil memegang sebilah parang dan memarahi adiknya. 

Pelaku kemudian pergi dari rumah, sementara korban dibawa ke RSUD Selasih untuk mendapatkan perawatan dan Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril mengatakan, pelaku diduga mengalami stres dan gangguan kejiwaan. 

Selain itu, pelaku juga memiliki kartu berobat kontrol dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Pekanbaru, Diduga karena stres yang dialaminya, emosi pelaku sering kali tak terkontrol. 

"Tapi kalau emosi sampai menggunakan parang atau benda tajam memang baru kali ini. Hanya karena cekcok mulut dengan adiknya," katanya dan Gejala stres pelaku terlihat beberapa tahun terakhir ini usai pelaku drop out (DO) dari kampus. 

Sejak itu pelaku tampak depresi hingga pihak keluarga membawa pelaku berobat jalan ke RSJ Tampan Pekanbaru dan Sementara AR, yang merupakan guru honorer, masih menjalani perawatan intensif. 

Kasus pembacokan yang baru-baru ini menjadi perhatian salah satunya di Jalan Raya Gabus-Tlogoayu, depan SMPN 1 Gabus, Pati, Jumat (19/10/2018) dini hari, Seorang pria, Warga Desa Brati Kecamatan Kayen, Pati berinisial Sug (48) tewas usai dibacok dan. 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti mengatakan, pelaku yang berinisial DS (27) merupakan warga Desa Gabus, Kecamatan Gabus, Pati dan Nartanti mengatakan, pelaku membacok korban hingga pembuluh darahnya putus. 

Menurutnya, pelaku nekat menghabisi nyawa korban lantaran kesal, Selama enam bulan ini, korban disebutkan terus menggoda istri pelaku, IL (26) dan Kemarahan pelaku memuncak pada Kamis (18/10/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, saat korban berulang kali menelepon IL dan mengajaknya berkencan. 

IL pun telah menolak ajakan korban, tetapi korban justru mengancamnya, Korban mengancam akan menghabisi semua keluarga IL jika tak dituruti dan Pelaku kemudian mengangkat sambungan telepon korban, Namun korban justru mengajak duel pelaku di depan SMPN 1 Gabus. 

Agen Sakong

Pelaku yang terlanjur emosi kemudian mengambil sabit dan menuju lokasi yang dimaksud berboncengan sepeda motor dengan temannya, Kis dan Sementara itu, korban membawa bambu runcing ke lokasi, tetapi dia tewas usai dibacok oleh pelaku. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Gangguan Jiwa di Riau Bacok Jari Tangan Adiknya Hingga Putus, Begini Penjelasan Orang Tua"

Post a Comment