Pulang Memancing, Pria di Riau Malah Temukan Istri Dan Anaknya Tewas di Dapur


Seorang ibu dan anak di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar ditemukan tewas di rumahnya, Kamis (25/10/2018), Diduga keduanya tewas dalam aksi perampokan di rumahnya.

Agen Domino

Korban RD dan putrinya, PT, ditemukan warga pada Kamis pagi dan Romi, seorang warga yang melihat kondisi jasad korban, mengatakan bahwa RD ditemukan di dapur.

Sementara PT ditemukan di sebuah ruangan yang dijadikan gudang dalam rumah itu, "Keduanya berdarah. Darah berserakan. Enggak tahan melihatnya," kata Romi.

Dilihat dari posisi jasad, warga menduga korban RD dihabisi pelaku saat sedang memasak di dapur dan Diketahui RD sehari-hari menjual sarapan Lontong, Sedangkan putrinya diduga berusaha melarikan diri dari pintu gudang.

Agen Sakong

Pintu gudang itu merupakan akses keluar sisi kanan rumah dan Aksi keji pelaku terjadi saat suami korban, BR, tidak berada di rumah, BR saat itu sedang memancing di sungai sekitar rumahnya dan Jasad RD dan PT telah dibawa ke RS Bhayangkara guna keperluan visum.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulang Memancing, Pria di Riau Malah Temukan Istri Dan Anaknya Tewas di Dapur"

Post a Comment