Mencoba Memadamkan Api di Kasur Yang Terbakar, Seorang Kakek di Situbondo Malah Tewas di Lahap Kobaran Api


Seorang pria bernama Kawi (65), warga Dusun Logeno, Desa Pategalan, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, terbakar setelah anaknya membakar kasur di depan rumah.

Agen Domino

Kawi sempat mendapatkan perawatan di RSU Besuki dan RSUD Abdoer Rachem Situbondo, tetapi nyawanya tak terselamatkan dan Ia meninggal pada Selasa (9/10/2018) karena sekujur tubuhnya mengalami luka bakar yang cukup serius.

Kejadian tersebut berawal saat anak tiri korban bernama Nati membakar kasur yang sudah tak digunakan lagi di depan rumahnya, Namun api saat itu malah semakin membesar dan Korban pun berusaha memadamkan api karena khawatir akan merembet ke rumah warga lainnya.

Namun, saat korban memadamkan api, ia malah terpeleset hingga jatuh di kobaran api tersebut dan Sekujur tubuhnya pun mengalami luka bakar yang cukup serius, Kemudian warga membawa korban ke RSU Besuki untuk mendapatkan penanganan medis.

Agen Sakong

Namun, karena luka bakar yang parah, maka pihak RSU Besuki merujuk korban ke RSUD Abdoer Rachem Situbondo dan Kemudian korban meninggal di rumah sakit, Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo, melalui Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa Korban itu meninggal di rumah sakit. Korban meninggal karena luka bakar di sekujur tubuhnya yang sangat parah,
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencoba Memadamkan Api di Kasur Yang Terbakar, Seorang Kakek di Situbondo Malah Tewas di Lahap Kobaran Api"

Post a Comment