Presenter Augie Ditangkap Pihak Kepolisian Usai Menuduh Oknum Polisi Jadi Calo Tiket


Presenter TV Augie Fantinus ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik, ia ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sejak Jumat (13/10/2018).

Agen Domino

Dirinya dijerat Pasal 28 Ayat 2 juncto Pasal 45A ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), "Ancamannya enam tahun," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Sabtu (13/10/2018).

Ancaman hukuman tersebut juga menjadi alasan Augie ditahan dan Selain itu, penahanan dilakukan untuk memberi pelajaran pada Augie dan masyarakat, Argo mengimbau masyarakat agar tak asal menyebarkan kabar.

"Yang kedua, menjadi pengalaman buat masyarakat jangan mudah menyebarkan kabar yang tidak benar," kata Argo dan Kasus dugaan pencamaran nama baik menyeret Augie setelah ia menuduh polisi menjadi calo.

Melalui akun Instagram-nya, @augiefantinus, Augie mengunggah video yang menunjukkan polisi diduga 'nyalo' tiket Asian Para Games (APG) 2018, Kamis (11/10/2018).

"Memalukan!!! Ini hari pertama gua ke GBK untuk support Timnas Basket Kursi Roda INDONESIA @jakartaswift.basketball di @asianpg2018....Bangga senang terharu sama antusias penonton yang penuh FULL HOUSE di lapangan basket senayan.

Bahkan gue pun beli tiket bersama coach @hermanto1978 dan ngantri panjang untuk masuk ke dalam lapangan. Tapi gue kecewa dan emosi dengan kejadian ini! Polisi yang seharusnya tugas menjaga dan melayani masyarakat justru oknum polisi jadi calo. Ini Oknum! Pantaskah! Biar masyarakat yang menilai. Saya melakukan ini karena saya cinta Indonesia," tulis Augie.

Menurut keterangan Augie, saat itu, pukul 14.00 WIB, tiket pertandingan basket sudah habis, "Tiketnya habis karena sudah penuh, terus saya bilang please boleh gak saya beli. Pas ngomong gitu terus tiba-tiba polisi di sebelah nawarin," ujar Augie saat ditemui di Lapangan Basket Hall GBK.

Agen Sakong

Argo membantah tuduhan itu dan menerangkan bahwa polisi dalam video Augie sedang membantu refund tiket SD Tarakanita 5.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presenter Augie Ditangkap Pihak Kepolisian Usai Menuduh Oknum Polisi Jadi Calo Tiket"

Post a Comment