Dilaporkan Menghilang, Ternyata Wanita Ini Bersandiwara Setelah Membunuh Suaminya Sendiri


Seorang wanita asal Jepang Miho Ujiie (44) diduga membunuh suaminya yang berumur 33 tahun, peristiwa tersebut terjadi pada Februari 2018 di apartemennya di kawasan Kasumigaura, Ibaraki, Jepang.

Agen Domino

Usai membunuh suaminya, tersangka mengubur suaminya dalam beton di apartemennya dan Kasus tersebut terbongkar saat Ujiie melaporkan suaminya telah hilang pada Maret 2018.

Dalam waktu bersamaan, ia juga menyerahkan dokumen palsu saat mendaftarkan perceraian di kantor Pemda Ibaraki, Namun ia kemudian ditangkap karena memalsukan dokumen pada 18 Juli 2018.

Saat menggeledah apartemennya, polisi menemukan jasad suaminya yang dikubur dalam beton di sebuah lemari besar dan Menurut autopsi, korban dibunuh dengan cara dicekik menggunakan sesuatu seperti alat listrik atau kabel telepon.

Agen Sakong

Polisi mengatakan, Ujiie telah mengakui semua perbuatannya dan Kemudian jaksa akan meneruskan kasus tersebut dengan dakwaan pembunuhan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilaporkan Menghilang, Ternyata Wanita Ini Bersandiwara Setelah Membunuh Suaminya Sendiri"

Post a Comment