Begal Sadis di Tegal Berhasil Diringkus Polisi, Ternyata Pelaku Adalah Seorang Mahasiswa


Polres Tegal kembali menangkap terduga pelaku begal sadis dan Usai menangkap tiga pelaku sebelumnya, kini polisi telah menangkap AW (21), pelaku begal yang ternyata masih berstatus sebagai mahasiswa.

Agen Domino

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Tegal Kota Iptu Slamet Sugiharto mengatakan, pelaku ditangkap di rumah kos, Jalan Gatot Subroto, Sumurpanggang, Margadana, Kota Tegal.

Dia menerangkan, AW masih satu komplotan dengan tiga pelaku yang telah ditangkap sebelumnya, Keberadaan AW diketahui melalui keterangan dari rekannya dan para saksi.

"Dari tangan tersangka, kami mengamankan satu unit motor merek Yamaha Mio J warna hitam bernopol G-3497-CN. Motor tersebut diketahui menjadi sarana ketika melakukan aksi kriminal," terangnya, dikutip dari TribunJateng.com.

Tiap pelaku dalam komplotan tersebut memiliki peran dan tugasnya masing-masing dan AW diketahui berperan sebagai pengendara sepeda motor saat mereka beraksi, Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly mengungkapkan, ada enam pelaku begal sadis yang beraksi di beberapa lokasi di tegal.

Mereka telah membuat warga resah, Polisi kini masih memburu dua pelaku lainnya dan Kasus begal sadis sebelumnya yang terjadi di Bandung juga sempat menyedot perhatian.

Seorang mahasiswi STT Tekstil Bandung, Shanda Puti Denata (23) meninggal usai menjadi korban begal di perempatan Cikapayang, Bandung, Kamis (30/8/2018).

Peristiwa itu sekitar pukul 03.30 WIB dini hari usai korban makan bakso dan Korban, yang membonceng temannya, dipepet pelaku yang kemudian menarik tas korban, Keduanya jatuh dan Shanda terguling lalu terbentur, sehingga mengalami pendarahan di kepala.

Agen Sakong

Shanda yang dirawat di RS Boromeus Bandung sempat kritis sebelum meninggal dunia Jumat (31/8/2018) dan Dua pelaku begal Shanda pun ditangkap, satu di antaranya terpaksa ditembak mati karena mengecoh petugas dan berusaha kabur.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begal Sadis di Tegal Berhasil Diringkus Polisi, Ternyata Pelaku Adalah Seorang Mahasiswa"

Post a Comment