Koplak, Seorang Bule Terkejut Ketika Seluruh Tubuhnya di Penuhi Garis Merah Akibat di Kerok


Seorang turis Austarilia mendapat pengalaman tak terlupakan saat liburan ke Bali dan Candise Raison menceritakan kepada Daily Mail bahwa saat itu dirinya sedang liburan 6 hari bersama suaminya di Bali.

Agen Domino

Ia lalu memesan layanan pijat online karena terlalu capek untuk keluar dan Saat giliran suaminya, pemijat menawari untuk 'mengeluarkan naga merah dari tubuhnya' atau dikerik.

Candise berpikir bahwa tukang pijat tersebut akan mendoakan suaminya, kemudian dia menyetujuinya, Kemudian ia menceritakan bahwa pemijat mengosok tubuh suaminya dengan sebuah koin.

Pemijat itu mengatakan 'naga merah' akan muncul keesokan hariny dab Di hari berikutnya, punggung suami Candise ada garis warna merah dari atas leher sampai tulang ekor.

"Cukup mengatakan kami tertawa sampai menangis melihatnya," ujarnya dab Walau sempat meragukan namun perawatan tersebut berhasil di suami Candise.

Agen Sakong

Sakit punggung yang ia derita selama tiga tahun sembuh setelah dikerik, Ia juga mengatakan bahwa tanda merah tersebut akhirnya menghilang setelah lima hari dan Bahkan suami Candise tertarik untuk mencobanya lagi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koplak, Seorang Bule Terkejut Ketika Seluruh Tubuhnya di Penuhi Garis Merah Akibat di Kerok"

Post a Comment