Seorang Pria di Malaysia Nekat Setubuhi Tiga Anak Kandungnya Sendiri, Malangnya Korban Pernah Mengadu Namun Tak Ada Yang Percaya


Seorang pria diduga telah mecabuli tiga anak perempuannya yang berusia 1 tahun, 3 tahun, dan 5 tahun dan Kejadian ini terungkap setelah ibu dari tiga anak tersebut melapor ke polisi. 

Agen Domino

Ibu yang berusia 32 tahun tersebut merupakan sorang pegawai pemasaran, "Pelapor yang bekerja sebagai pegawai pemasaran mengklaim tiga anak perempuannya yang berusia 1 tahun, 3 tahun, dan 5 tahun dicabuli oleh suaminya sendiri," kata Kepala Polisi Kajang Asisten Komisaris Ahmad Dzaffir Mohd Yusoff.

Ahmad menerangkan, pria yang berusia 32 tahun itu mencabuli anaknya di rumah mereka di Semenyih, Kajang, Malaysia dan Mulanya, wanita itu diberi tahu oleh anaknya yang berusia 3 tahun tentang tindakan cabul yang dilakukan sang ayah. 

Dalam waktu yang sama, anak perempuannya yang berusia 5 tahun mengatakan, pernah mengalami hal serupa dan Selain itu, anak tersebut juga memberi tahu ibunya, dia pernah melihat sang ayah juga mencabuli adiknya yang berusia 1 tahun. 

Agen Sakong

"Berdasarkan penyelidikan, korban pertama pernah memberi tahu neneknya tentang perbuatan pelaku pada 2017, tetapi tidak ada yang percaya dengan korban," kata Ahmad.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Malaysia Nekat Setubuhi Tiga Anak Kandungnya Sendiri, Malangnya Korban Pernah Mengadu Namun Tak Ada Yang Percaya"

Post a Comment