Warga di Pesisir Pantai Beting Burung Sumut Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Dalam Karung


Sesosok mayat ditemukan dalam karung di pinggir Pantai Beting Burung, Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara Sabtu (27/10/2018). 

Agen Domino

Diunggah akun Facebook Polsek Tanjung Beringin pada Sabtu (27/10/2018), mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB dan Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, saat ditemukan, mayat itu mengenakan kaos hitam bertuliskan "Supreme" di bagian depan dan celana kolor hitam.

Jasad tersebut memiliki tinggi sekitar 170 cm dan memakai cincin, Ada luka di dekat pelibis sebelah kanan korban dan jasad pria tanpa identitas tersebut ditemukan oleh nelayan pencari kepiting, Muhammad Redo Situmeang. 

Mulanya Redo curiga usai melihat bungkusan karung mengambang dihinggapi lalat berbau busuk di pinggiran pantai dan Usai diperiksa, ternyata karung tersebut berisi mayat, Kasatreskrim Polres Serdang Bedagai AKP Alexander Piliang mengatakan, jasad pria tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. 

Agen Sakong

"Diduga mayat dibunuh dan dibuang ke laut dengan ditarik boat mungkin tali pengikat karung berisi mayat terputus hingga akhirnya diterpa ombak ke pinggir pantai," katanya dan Jasad pria tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan dan identitasnya belum diketahui.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Warga di Pesisir Pantai Beting Burung Sumut Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Dalam Karung "

Post a Comment