Sengaja Menyerang Petugas Mapolsek Metro Penjaringan, Pemuda Yang Depresi Berat Ini Berharap Ditembak Mati


Seorang pria bernama Rohandi (31) melakukan aksi penyerangan terhadap anggota yang sedang berjaga di Mapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/11/2018) sekira pukul 1.35 WIB.

Agen Domino

Rohandi diduga mengalami depresi berat lantaran dilanda masalah yang tak kunjung reda dan Pria yang tinggal bersama kakaknya di Pejagalan itu kerap dimarahi lantaran tidak memiliki pekerjaan. Dari keterangan kakaknya, Rohandi juga sering terlihat mengurung diri di kamar.

Tak hanya itu, Rohandi juga mengalami penyakit getah bening yang tak kunjung sembuh meski sudah dioperasi dan Akibatnya, warga Pejagalan itu nekat menyerang Mapolsek Metro Penjaringan dengan harapan mati ditembak polisi.

Rohandi menyerang Mapolsek Penjaringan dengan membawa dua bilah senjata tajam, Dirinya sempat mengayunkan senjata tajam ke anggota yang sedang piket saat menerobos masuk ke kantor polisi.

Agen Sakong

Pria itu pun menerobos masuk dan melihat ke ruang PPA Polsek Penjaringan bahwa sedang ada anggota di sana. Dia masuk dengan memecahkan kaca ruangan itu dan Beberapa anggota yang sedang piket akhirnya melumpuhkan Rohandi dengan menembak pria itu di bagian lengannya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sengaja Menyerang Petugas Mapolsek Metro Penjaringan, Pemuda Yang Depresi Berat Ini Berharap Ditembak Mati"

Post a Comment