Dipanggil Istri Saat Minum Tuak, Pria Ini di Jadi Bahan Ejek Temannya Hingga Keduanya Saling Tikam


Anggota DPRD Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara Hulman Nababan (43) terlibat duel dengan seorang wiraswasta, Rommel Parulian Lumbantoruan (43), Rabu (7/11/2018) dan Akibat kejadian tersebut, anggota DPRD dari Fraksi PDI tersebut tersungkur bersimbah darah karena kena tikam.

Agen Domino

Dalam kejadian ini, Parulian dijadikan calon tersangka karena lebih dulu mendatangi Hulman dan telah menikamnya, Kasatreskrim Polres Tapanuli Utara AKP Hendro Sutarno mengatakan, kejadian tersebut diketahui ketika seorang anak laki-laki datang ke Polsek Siborongborong.

Anak tersebut melaporkan kepada polisi tentang kejadian itu, Polisi kemudian langsung menuju lokasi kejadian dan Saat itu kedua pria yang tinggal satu kampung, yaitu di Jalan Sadar Kelurahan Pasar Siborongborong tersebut telah terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam.

Perkelahian tersebut mengakibatkan keduanya terluka, bahkan Hulman tersungkur dan ususnya terburai, Keduanya kemudian dibawa warga ke Puskesmas Siborongborong untuk divisum dan mendapatkan perawatan medis.

Menurut Hendro, peristiwa itu terjadi akibat balas dendam dan saling ejek, "Perkelahian terjadi karena tersangka diejek minggu lalu saat mereka sama-sama minum tuak di lapo. Saat minum tuak, tersangka dipanggil oleh istrinya sehingga korban mengejeknya," terangnya dikutip dari Tribun-Medan.com.

Dari peristiwa ini, polisi menyita barang bukti berupa parang berukuran sekitar 1 meter, parang lain berukuran 80 cm, dan 1 tangkai besi hitam dan Kejadian perkelahian karena dendam diejek sebelumnya juga pernah terjadi di Sumatera Selatan.

Seorang remaja nekat tusuk punggung temannya lantaran kesal kerap di-bully dan ditempeleng dan Peristiwa berawal dari cekcok yang terjadi antara pelaku, RS (14) dan korban, Suldian (16) pada Rabu (30/5/2018) malam.

Pelaku RS kemudian menusuk punggung korban menggunakan garpu, Korban terkapar bersimbah darah dan dilarikan ke RS Baturaja OKU Induk oleh warga sekitar yang mengetahui kejadian.

Agen Sakong

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, AKBP Ferry Harahap SIK, MH melalui KBO reskrim Iptu Sutamin SH, mengatakan pelaku nekat melakukan aksinya karena dendam sering diejek oleh korban
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipanggil Istri Saat Minum Tuak, Pria Ini di Jadi Bahan Ejek Temannya Hingga Keduanya Saling Tikam"

Post a Comment