Seorang Pria di Sampang Tewas Usai Tertembak di Bagian Dadanya, Begini Pengakuan Polda Jatim


Polda Jatim menegaskan kasus penembakan hingga merenggut nyawa Subaidi (30), anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Sampang, Madura, bukanlah soal politik, baik Pilpres maupun Pileg.

Agen Domino

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, ketika menanggapi beredarnya informasi yang memuat tentang motif penembakan itu berkaitan pemilihan presiden (Pilpres).

Barung menjelaskan, terlalu dini Polda Jatim menyimpulkan kalau motif penembakan terhadap anggota PPS di Sampang terkait politik, Karena itulah, pihaknya mengklarifikasi beberapa media yang tidak melakukan konfirmasi kepadanya yang menyatakan permasalah ini disangkutpautkan dengan persoalan politik.

"Saya ingin menggarisbawahi bahwa polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi menyimpulkan masalah ini tidak ada tentang perpolitikan," ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (26/11/2018).

Barung mengatakan, memang ada postingan status di Facebook mengenai hal itu (politik) yang kini masih diselidiki dan Selain itu, pihaknya juga mencari apakah ada motif lain dari kasus penembakan ini.

"Saya katakan bahwa polisi masih melakukan pendalaman motif-nya (penembakan)," jelas Barung, Sebelumnya, Subaidi (30), anggota PPS warga Dusun Pandian, Desa Tamberu Timur Sokobanah Sampang Madura itu menjalani perawatan karena luka tembak di bagian dada.

Korban akhirnya meninggal dunia seusai dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya pada Rabu (22/11/2018) dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, kesimpulan sementara pemicu penganiayaan hingga berujung penembakan, yaitu pelaku tersinggung postingan korban di media sosial Facebook.

Agen Sakong

"Senjata rakitan peluru organik yang menembus dada sebelah kiri dan tembus ke belakang," ungkapnya dan Sementara itu, pelaku penembahakan terhadap Subaidi sudah ditangkap polisi, Ia adalah Idris (30) warga Desa Tamberu Laok Kecamatan Sokobana Kabupaten Sampang, Madura.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Sampang Tewas Usai Tertembak di Bagian Dadanya, Begini Pengakuan Polda Jatim"

Post a Comment