Tragis, Hanya Karena Cintanya Tak Direstui Wanita Ini Tega Bakar Ibunya Hingga Tewas


Seorang gadis terancam hukuman 15 tahun penjara karena nekat membakar ibunya dan wanita asal Shenyang, Liaoning, Cina yang diindentifikasi bernama Li mengatakan, ibunya yang bernama Zhang (49) tidak merestui hubungan cintanya. 

Agen Domino

Sejak saat itulah, hubungan mereka memburuk dan Diberitakan Huashang Morning News, Desember 2017 lalu, saat Li berada di rumah untuk melakukan sesi foto keluarga, dia bertanya ke ibunya, apakah butuh bantuan menyiram tanaman. 

Dia lalu menuangkan tiga kaleng pengencer cat ke ember yang kemudian disiramkan ke ibunya, "Ibu membandingkan saya dengan adik saya. Saat itulah, saya memutuskan untuk menyiramnya dengan pengencer cat dan membakar rambutnya," katanya di persidangan. 

"Aku bisa mendengarnya menangis minta tolong saat saya berlari ke luar," lanjutnya dan Akibat peristiwa itu, Zhang menderita luka bakar serius dan meninggal beberapa hari kemudian karena infeksi di luka-lukanya. 

Agen Sakong

Usai kabur dari rumah, Li membuat laporan polisi dan mengatakan, ibunya yang membakar dirinya sendiri dan tidak merestui hubungan cintanya, Namun ayah Li membuat pernyataan yang berbeda soal insiden tersebut dan Li pun ditangkap pada 20 Desember 2017
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Hanya Karena Cintanya Tak Direstui Wanita Ini Tega Bakar Ibunya Hingga Tewas"

Post a Comment