Video Seorang Bos Yang Benamkan Kepala Karyawannya Ke Dalam Panci Panas Viral di Medsos


Sebuah video seorang eksekutif perusahaan membenamkan kepala karyawannya ke dalam panci panas yang berisi makanan viral di media sosial dan video tersebut telah memicu kemarahan netizen. 

Agen Domino

Video yang berdurasi 1 menit tersebut awalnya dipublikasikan oleh situs berita mingguan Shukan Shinco, Namun video tersebut cepat menyebar ke media online lainnya di Jepang.

Dalam video tersebut terlihat sekelompok orang sedang makan di sebuah restoran Jepang, Di meja terlihat nabe atau panci besar yang berisi air mendidih yang digunakan untuk memasak daging dan sayuran. 

Nabe tersebut diletakkan di atas kompor yang menyala dan Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang tidak terlihat membenamkan kepala korban ke dalam panci yang berisi air panas. 

Beberapa orang dalam video tersebut terdengar berteriak bahkan tertawa, sementara korban tampak menjerit kesakitan.

Situs tersebut menyebutkan, insiden itu terjadi pada pesta akhir tahun 2015 dimana orang-orang yang berpesta merupakan karyawan sebuah agensi hiburan yang berbasis di Shibuya Ward, Tokyo yang disebut MELM oleh surat kabar Mainichi.

Dalam video itu juga terlihat seorang pria yang menderita luka bakar, Pria tersebut disebutkan telah membuat laporan polisi terhadap pemimpin perusahaan dan meminta ganti rugi.

Akibat luka bakar yang dideritanya, pria tersebut setidaknya membutuhkan waktu satu bulan untuk sembuh dan Meski demikian, tidak disebutkan mengapa, pria tersebut baru melaporkan kejadian itu setelah 3 tahun berlalu.

Dalam jumpa pers yang diadakan pekan ini, pria itu mengaku trauma dan terbayang apa yang dilaminya saat melihat nabe, Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut juga ingin pemimpin perusahaan mengakui kesalahannya dan menebus tindakannya.

Agen Sakong

Video tersebut telah menjadi perhatian netizen dan menuai komentar beragam dan Banyak netizen yang mengecam tindakan dalam video tersebut. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Seorang Bos Yang Benamkan Kepala Karyawannya Ke Dalam Panci Panas Viral di Medsos"

Post a Comment