Menegur Pengendara Motor Yang Ugal-ugalan, Dua Pemuda Asal Palembang Ini Malah di Siram Cuka Para


Edo Fajri (18) dan Dimas (15), warga Jalan May Zen Lorong Margoyoso Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni, Palembang, mendatangi pengaduan Polresta Palembang, Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 11.45.

Agen Domino

Edo Fajri dan Dimas melaporkan kejadian yang dialaminya yakni sebagian mukanya luka bakar akibat disiram cuka para dan Edo Fajri dan Dimas melaporkan MH (17), warga Jalan Prajurit Nazaruddin Lorong Keluarga I, Kecamatan Kalidoni, Palembang, yang menurut mereka berdua adalah pelaku penyiraman cuka para.

Kepada polisi Edo menuturkan peristiwa yang dialami terjadi pada Minggu (25/11/2018) sekitar pukul 21.00, Saat itu Edo dan Dimas baru saja pulang dari rumah temannya.

Mereka melintas di TKP di Jalan Residen Abdul Rozak, tepatnya samping SPBU dan Saat itu MH bersama rekannya mengendarai motor dengan ugal-ugalan.

"Saya tegur pak, dia malah marah. Terus laju motornya pelan di belakang kami. Kemudian mereka kembali memepet kami dan keluarkan plastik dari dalam bajunya. Awal saya kira bungkusan gorengan, eh tidak tahunya, air cuka para disiramkannya kepada kami," ungkap Edo yang juga didampingi orang tuanya.

Edo dan Dimas memberanikan diri untuk menemui MH guna meminta pertanggungjawaban kejadian itu.

"Usai kejadian kami tak sempat mengejar terlapor. Saat itu kami membersihkan dirinya dulu pak air cuka para itu. Malam saya cari terlapor di Lorong Ramayanan Sekojo Kecamatan Kalidoni, Palembang," katanya dan Setelah bertemu, Edo menuturkan, terlapor tak mau bertanggungjawab.

"Malah saat itu dirinya hendak kabur. Lalu pelaku kembali saat itu menyiram kami dengan cura para. Bisa saya buktikan pak, akibat disiram cuka para itu, jaket yang saya pakai saat itu hancur," bebernya.

Agen Sakong

Dan akibat kejadian ini keduanya mengalami luka bakar di mukanya, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, dan Wasat Reskrim, AKP Ginajar Aliya Sukmana, membenarkan adanya laporan korban, "Laporan sudah kita terima, akan ditindaklanjut oleh unit Reskrim," katanya

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menegur Pengendara Motor Yang Ugal-ugalan, Dua Pemuda Asal Palembang Ini Malah di Siram Cuka Para"

Post a Comment