Hendak Diadili Beberapa Hari Lagi, Seorang Tahanan di Medan Tewas Mendadak Usai Makan Nasi Bungkus


Seorang tahanan kasus narkoba di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polrestabes Medan meninggal dan Tahanan bernama Imron alias Membot itu meninggal ketika makan siang.

Agen Domino

Menurut teman-temannya, Membot tewas saat menyantap suapan kedua, "Kejadiannya sekitar pukul 13.30 WIB. Tiba-tiba saja, tahanan tersebut tumbang saat makan siang," kata Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, Selasa (6/11/2018)

Korban kemudian dibawa ke Dokkes Polrestabes Medan dan dirujuk ke RS Bhayangkara dan Sebenarnya Membot akan diadili dalam waktu dekat, Saat ini kepolisian masih menunggu hasil autopsi.

Disebutkan, nasi yang dimakan Membot bukan dari tahanan, melainkan dari pengunjung, Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki siapa yang membawa nasi bungkus untuk Membot dan Terkait kabar yang santer terdengar, Dadang membantah kabar bahwa lima tahanan lainnya ikut keracunan.

Agen Sakong

"Untuk tahanan lainnya masih sehat dan sudah saya cek langsung. Isu yang menyatakan bahwa lima tahanan keracunan dan dirawat di Bhayangkara itu tidak benar. Mereka masih sehat di dalam sel," ungkap Dadang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak Diadili Beberapa Hari Lagi, Seorang Tahanan di Medan Tewas Mendadak Usai Makan Nasi Bungkus"

Post a Comment