Mandi di Sungai Depan Rumahnya, Bocah 7 Tahun di Riau Tewas Diterkam Buaya


Seorang bocah tujuh tahun diterkam buaya ketika mandi di depan rumah dan Insiden maut itu terjadi di Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Agen Domino

Pada Kamis (15/11/2018) pagi, bocah bernama Rahmad itu mandi di Sungai Betung, di depan rumahnya, Tak lama kemudian ia hilang diduga diterkam buaya.

"Pada saat korban akan naik ke teras rumah, ibu korban melihat adanya gelombang air yang cukup besar dan ketika itu korban hilang di dalam air," sebut Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi

Pencarian pun dilakukan, dan warga sempat melihat buaya ganas berjenis buaya katak mondar-mandir di lokasi dan Setelah 4,5 jam dicari, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada sekitar pukul 13.20 WIB.

Tubuhnya penuh luka diduga bekas terkaman di perut, dada, dan rusuk kanan, "Kondisinya memprihatinkan, diduga bekas terkaman buaya. Korban sudah kita evakuasi," kata Riza kepada Tribun Pekanbaru.

Peristiwa serupa pernah terjadi di Sungai Anjir Muara km 25, Batola, Kalimantan Selatan, Senin (30/7/2018) dan Muhammad Rahril Ibrahim (10), siswa kelas 5 SD, diterkam buaya saat mandi dengan teman-temannya.

Agen Sakong

Ayahnya, Yanto, yang juga sedang mandi di lokasi, kemudian langsung menarik putranya ke darat dan Rahril pun segera dibawa ke bidan desa setempat untuk diberi suntikan agar tidak infeksi karena gigitan buaya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mandi di Sungai Depan Rumahnya, Bocah 7 Tahun di Riau Tewas Diterkam Buaya"

Post a Comment