Viral di Medsos, Video Seorang Siswi SD di Probolinggo Yang Tak Mempunyai Tangan Tapi Mahir Menulis Menggunakan Kakinya


Beredar sebuah video yang memperlihatkan siswi sekolah dasar yang memiliki keterbatasan fisik sedang menulis di papan tulis viral di media sosial dan Video itu dibagikan seorang warganet dengan akun Twitter @giewahyudi, pada Kamis (15/11/2018).

Agen Domino

Dalam keterangan video yang diunggah, diketahui siswi yang duduk di kelas 2, SDN Tukul II, Kecamatan Sumber, Probolinggo, Jawa Timur itu bernama Melissa.

Dalam video itu tampak Melissa yang mengenakan seragam putih merah dan kerudung berwarna putih itu sedang menulis di papan tulis menggunakan kaki kanannya.

Di papan tulis, Melissa menuliskan jika dirinya bercita-cita sebagai guru, "Cita-cita ingin jadi guru," tulis Melissa di papan tulis dan Meski memiliki keterbatasan fisik, Melissa terlihat mahir dalam menulis.

Berkat kemampuannya, Melissa akhirnya ditunjuk sebagai duta sekolahnya karena tulisannya rapi, Hingga berita ini ditulis, video Melissa sudah dibagikan ulang (re-tweet) sebanyak 3.038 kali dan disukai sebanyak 3.511 orang.

"Semangat terus ya, Melisa. Meski tidak memiliki sepasang tangan, Melisa bisa menulis dengan kaki kanan, sementara kaki kirinya kokoh menopang tubuhnya. Melisa ditunjuk menjadi duta sekolah karena tulisannya rapi. Semoga cita-citamu menjadi guru akan terwujud suatu saat nanti," tulis akun @giewahyudi.

Selain itu, dalam foto yang diunggah oleh akun @giewahyudi, Melissa diketahui menyukai pelajaran matematika dan membaca buka apa saja dan Melissa bahkan merasa sangat senang sekali saat wakil bupati Probolinggo membawakan bingkisan peralatan belajar.

Agen Sakong

"Melisa saat ini duduk di kelas 2, SDN Tukul II, Kecamatan Sumber, Probolinggo, Jawa Timur. Melisa seneng belajar matematika dan membaca buku apa saja. Melisa senang sekali saat wakil bupati Probolinggo membawakan bingkisan peralatan belajar," tulis akun @giewahyudi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral di Medsos, Video Seorang Siswi SD di Probolinggo Yang Tak Mempunyai Tangan Tapi Mahir Menulis Menggunakan Kakinya"

Post a Comment